Jimin BTS Artis Paling Dicintai Bocah SD Hingga SMA, Netizen Kaget Ada Gong Yoo
Selebriti

Baru-baru ini survei diadakan melibatkan anak-anak hingga remaja Korea Selatan. Mereka diminta memilih dengan siapa mereka ingin menghabiskan malam Natal bersama.

WowKeren - Baru-baru ini survei diadakan menjelang Natal, melibatkan anak-anak hingga remaja Korea Selatan. Mereka diminta memilih dengan siapa mereka ingin menghabiskan malam Natal bersama. Jimin BTS meraih peringkat pertama.

Survei diadakan sebuah lembaga pendidikan online dengan mengambil sampel siswa sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas. Total yang mengikuti survei adalah 25.590 orang.

Hasilnya, Jimin mendapat juara pertama dengan 14.695 orang, yaitu 57,4 persen suara. Popularitas member BTS (Bangtan Boys) itu memang tidak perlu diragukan lagi.

Kang Daniel mendapat posisi kedua dengan 7.705 orang atau 30,1 persen suara. Sementara Park Bo Gum menempati posisi ketiga dengan 3.034 orang atau 11,9 persen suara, Gong Yoo meraih peringkat keempat dengan 54 orang atau 0,2 persen suara.


Kemenangan Jimin tidak begitu membuat netizen terkejut. Mereka justru kaget dengan fakta bahwa Gong Yoo, yang pada dasarnya tidak muda lagi, masih memikat hati anak-anak SD hingga SMA.

"Aku lebih terkejut melihat Gong Yoo berhasil masuk daftar," komentar netizen. "Bagian yang lucu adalah melihat bagaimana bahkan bocah-bocah menyebut Jimin imut. Mereka lebih muda dari Jimin tapi mereka memperlakukannya seperti anak mereka. Sepertinya Jimin adalah yang paling populer di kalangan penggemar BTS yang lebih muda," tambah netizen lain.

"Aku penasaran untuk melihat siapa saja 54 orang yang memilih Gong Yoo, apakah kalian yakin mereka bukan ayah atau paman? Atau itu pengaruh 'Goblin'?" sahut yang lain. "Oh Kang Daniel juga cukup terkenal di kalangan anak muda. Ketenaran Jimin adalah tembok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jimin bersama BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru