Eva Belisima Curhat Kangen Karena LDR dengan Kiwil, Pamer Video Call Mesra Bukti Bahagia
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima mengungkap rasa rindu karena harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Kiwil. Sementara itu diketahui Kiwil baru saja digugat cerai istri pertamanya, Rohimah.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil masih menjadi sorotan publik. Sebelumnya Kiwil telah digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah. Gugatan cerai tersebut dilayangkan gara-gara Kiwil menikah lagi dengan pengusaha tajir bernama Eva Belisima.

Rohimah sendiri menegaskan tak mau lagi dipoligami oleh Kiwil. Sebab pernikahan Kiwil dengan Meggy Wulandari yang telah resmi berakhir pada Agustus lalu meninggalkan trauma mendalam baginya. Namun Rohimah masih membuka pintu maaf dan berharap rujuk dengan Kiwil.

Sementara itu dalam media sosial, Eva sendiri tak segan memamerkan kemesraan dengan Kiwil. Seperti terlihat dalam postingan InstaStory pada Rabu (23/12) saat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

Eva membagikan screenshoot saat video call dengan Kiwil. Menyertai unggahannya, Eva tetap bersyukur dan berusaha untuk bahagia meski harus berjauhan dengan sang suami. Ia juga tak lupa mengungkap rasa rindunya pada komedian bernama asli Wildan Delta itu.


Eva Belisima

InstaStory

"LDR Tarara Check. Orang-orang yang bahagia itu bukan mereka yang memiliki segalanya tapi mereka yang tau memaknai keterbatasan dengan mensyukurinya apa pun yang ada," tulis Eva. "Termasuk bersyukur walaupun cuma berjumpa melalui layar kaca tapi udah bisa bikin kita saling membahagiakan dengan ukiran senyum dan tawa yang tercipta miss you hubby sarangeo (sarang semut, sarang sarangan haha)."

Sementara di unggahan lain, Kiwil terlihat berpose dengan finger heart untuk Eva. "Sarang cinta mmmuuuuaachh," tulis Eva diikuti dengan banyak emoji hati dan cium.

Diketahui Kiwil menikah dengan Eva tak lama setelah perceraiannya dengan Meggy Wulandari pada Agustus lalu. Saat Rohimah mendatangi Pengadilan Agama untuk menggugat cerai, Kiwil diketahui tengah berbulan madu bareng Eva di Lombok.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru