Ji Chang Wook Ganteng-Ganteng Ternyata Takut Banget dengan Hal Kecil Ini
Selebriti

Ji Chang Wook baru-baru ini menjadi bintang tamu di variety show 'Ask Us Anything' dan mengungkapkan salah satu ketakutan terbesarnya yang cukup mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Ji Chang Wook baru-baru ini menjadi bintang tamu di variety show JTBC "Ask Us Anything" bersama Kim Min Suk dan Ryu Kyung Soo. Selama episode tersebut, Ji Chang Wook mengungkapkan salah satu ketakutan terbesarnya yang cukup mengejutkan banyak orang.

Ji Chang Wook berbagi bahwa salah satu julukannya adalah "Scaredy Wook" atau "Wook Si Penakut". Ketika ditanya kenapa ia memiliki julukan ini, Ji Chang Wook berbagi bahwa itu karena ia takut pada serangga.

Faktanya, Ji Chang Wook kabur begitu ia melihat ada serangga. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu kemudian berbagi cerita saat ia menemukan serangga di mobilnya. Saat mengemudi, Ji Chang Wook melihat seekor serangga sebesar tangannya.

Ketika Ji Chang Wook menyatakan ukuran serangga tersebut, para member "Ask Us Anything" tidak mempercayainya. "Bagaimana bisa serangga sebesar tangan? Bukankah itu seekor burung?" tanya Kim Heechul Super Junior.


Namun Ji Chang Wook menyatakan bahwa serangga itu benar-benar sebesar tangannya. Bintang drama "Backstreet Rookie" itu kemudian berbagi bahwa serangga tersebut merayap dari dalam jendela mobilnya.

Ketika melihat serangga ini, Ji Chang Wook langsung menepi dan lari dari mobilnya. Teman Ji Chang Wook, yang mengemudi di belakangnya, harus menepi dan menangkap serangga itu untuknya.

Para member kemudian berspekulasi bahwa karena ketakutannya ini, Ji Chang Wook tidak akan bisa syuting di luar ruangan. Namun Ji Chang Wook menyatakan bahwa ia bisa syuting di luar ruangan, selama tidak berada di dekat cahaya, yang biasanya dikerumuni serangga.

Sementara itu, Ji Chang Wook sedang membintangi drama "Lovestruck in the City" bersama aktris Kim Ji Won. Drama yang memiliki 12 episode ini tayang melalui Kakao TV dan Netflix.

Ji Chang Wook memerankan Park Jae Won, seorang arsitek dengan kepribadian yang bersemangat dan jujur. Ia menikmati jalan-jalan kecil di kota dan mengumpulkan barang-barang yang berbeda. Namun ia tidak mampu melupakan wanita yang mencuri hatinya dan menghilang. Park Jae Won bertemu Lee Eun O (Kim Ji Won) dan terlibat kisah cinta menarik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts