Rekomendasi Film Natal Terbaik Ini Cocok Banget Buat Temani Momen Kumpul Keluarga
Film

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di momen Natal adalah menonton film bareng. Berikut deretan film Natal terbaik sepanjang masa yang sayang buat kamu lewatkan.

WowKeren - Libur Natal menjadi salah satu momen yang paling ditunggu sepanjang tahun. Kendati belum bisa leluasa bepergian akibat adanya pandemi, namun momen Natal dan tahun baru bisa dinikmati dengan berada di rumah saja.

Pada masa liburan ini, tentunya menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal yang ditunggu-tunggu. Salah satu cara paling mudah untuk menikmati kebersamaan itu pastinya adalah menonton film bareng.

Jika kamu sedang mencari film Natal keluarga, berikut tim Wowkeren.com merekomendasikan tujuh film Natal terbaik yang bisa menemani momen liburanmu. Dengan tontonan seru ini, hari libur bersama keluargamu pasti akan penuh gelak tawa dan sukacita.

(wk/luth)

1. Home Alone


Home Alone

Film yang satu ini pastinya sudah sangat terkenal dan seringkali ditayangkan di televisi menjelang Natal.

"Home Alone" menceritakan tentang Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin yang cerdik dan membuat rencana untuk menjebak para pencuri yang mendatangi rumahnya. Caranya untuk menjebak para pencuri itu yang mendatangkan kelucuan dan mengundang tawa.

2. How The Grinch Stole Christmas


How The Grinch Stole Christmas

"How The Grinch Stole Christmas" merupakan salah satu film Natal klasik. Keseruan kisah film produksi Universal Pictures ini cocok menemani keriangan Natal.

Film ini mengisahkan tokoh Grinch (Jim Carrey), makhluk jahat yang membenci seluruh hal yang berkaitan dengan Natal. Grinch dikisahkan berusaha mengusik momen indah natal para Whos.

Di tengah upaya Grinch menghancurkan momen Natal, salah satu di whos, Cindy Lou Who Taylor Momsen) memutuskan berkawan dengan Grinch. Di momen itu lah konflik dimulai. Kebaikan keluaraga Cindy pada Grinch menggoyahkan niat buruk Grinch.

Film karya sutradara Ron Howard ini merupakan adaptasi dari buku karya Dr.Seuss berjudul sama. Film ini kini dapat disaksikan kembali melalui layanan streaming Netflix.

3. A Christmas Carol


A Christmas Carol

Film produksi Disney ini sempat menjadi primadona bagi anak-anak di tahun penayangannya di bioskop. "A Christmas Carol" mengisahkan tentang pria tua bernama Ebenezer Scrooge. Pengalaman masa lalu membuat ia membenci Natal dan membuat dirinya menjadi sosok yang pemarah.

Di sebuah malam Natal, ia dikunjungi 3 roh Marley, yaitu roh masa lalu, roh masa kini, dan roh masa depan. Ketiga ruh tersebut perlahan mempengaruhi Scoorage dalam mengubah hidupnya.

Film karya sutradara Robert Zemeckis ini diangkat dari novel klasik karangan Charles Dickens. Suara dari sejumlah tokoh utama dalam film ini diisi oleh aktor komedi Jim Carrey.

4. Last Christmas


Last Christmas

Film karya sutradara Paul Feig ini dibintangi sederet bintang seperti Emilia Clarke, Henry Goulding, dan Emma Thompson.

Kisah dimulai saat Kate Andrich (Emilia Clarke) terancam menjadi gelandangan setelah dipaksa keluar dari apartemen yang ia tinggali. Dengan pekerjaan sebagai penjaga toko pernak-pernik Natal, uang yang dimiliki Kate tak akan cukup untuk menyewa apartemen baru.

Suatu hari, Kate memberanikan diri untuk kembali ikut audisi menyanyi. Namun, ia menemui kegagalan. Tom (Henry Goulding), pria yang kerap lalu-lalang di sekitar toko, melihat raut wajah Kate yang penuh kesedihan.

Ia pun mengajak teman barunya itu berkeliling di sekitar London sambil bertukar cerita soal kehidupan. Dari sini, terungkap bahwa masalah yang dihadapi Kate ternyata lebih besar dari yang diketahui orang-orang.

Tak hanya menarik diri dari teman-teman lamanya, Kate juga menganggap sang ibu, Petra (Emma Thompson) masih memperlakukannya seperti anak kecil. Terlebih setelah Kate menderita penyakit serius, yang menyebabkan dirinya harus menerima transplantasi hati.

5. Trolls


Trolls

"Trolls" adalah film animasi produksi 20th Century Fox dan Dream Works Animation. Dua aktor kenamaan Justin Timberlake dan Anna Kendrick jadi pengisi suara di film ini.

"Trolls" mengisahkan makhluk-makhluk kecil yang hidup berbahagia, bernyanyi, dan menari setiap harinya. Namun kebahagiaan tersebut harus terusik dengan kehadiran Bergens, makhluk besar yang tak pernah merasa bahagia.

20 tahun berlalu sejak pelarian raja Peppy dari Bergens, sang anak, Poppy mengadakan sebuah pesta perayaan. Akhirnya, pesta tersebut justru menarik pehatian Bergens dan kembali meneror para Trolls.

Film animasi ini disutradarai Mike Mitchell. Selain ceritanya, kesuksesan juga diraih soundtrack film ini. Lagu "Can't Stop The Feeling" yang dinyayikan Justin Timberlaku laku keras di pasaran dan sempat masuk nominasi Oscar pada kategori Best Achievement in Music Written for Motion Pictures.

6. The Knight Before Christmas


The Knight Before Christmas

"The Knight Before Christmas" berkisah tentang Seorang kesatria dari abad ke-14 terlempar oleh sihir abad pertengahan ke Ohio era modern, lalu ia pun jatuh hati kepada seorang guru sains SMA yang dikecewakan cinta.

Film ini menceritakan tentang seorang ksatria Inggris abad pertengahan bernama Sir Cole (Josh Whitehouse) yang dipindahka oleh neneknya ke masa= depan.

Ia lalu bertemu dengan Brooke (Vanessa Hudgens), seorang guru sains yang cerdas dan baik hati. Sir Cole dan Brooke lambat laun menjadi teman dan semakin akrab.

Brooke yang sebelumnya adalah seorang wanita yang telah kehilangan harapan untuk menemukannya kebahagaiaan berangsur berubah setelah bertemu Cole.

7. A California Christmas


A California Christmas

"A California Christmas" menjadi film Natal terbaru yang rilis pada 14 Desember lalu di saluran streaming Netflix. Film ini disutradarai Shaun Paul Piccinino, sementara naskah ditulis Lauren Swickard, yang juga berperan sebagai salah satu tokoh utama mendampingi Josh Swickard.

Keduanya tidak hanya menjadi pasangan dalam film, tapi juga merupakan suami-istri di dunia nyata. Cerita dimulai ketika Joseph (Josh Swickard) ditugaskan sang atasan untuk membeli tanah milik seorang petani bernama Callie (Lauren Swickard).

Joseph bekerja di sebuah perusahaan di Los Angeles AS, sedangkan Callie tinggal di kawasan pedesaan. Ia memiliki waktu tiga minggu sebelum Natal untuk menyelesaikan urusan pembelian tanah.

Jika berhasil, Joseph akan naik jabatan. Namun, jika tidak, maka kesempatan tersebut akan gugur. Ia pun mendatangi kawasan pedesaan tempat tanah milik Callie berada.

Demi terlihat membaur dengan warga lokal, Joseph sengaja mengubah penampilannya. Namun, ia justru disangka sebagai pegawai baru peternakan dan langsung diminta membantu Callie untuk melahirkan anak sapi.

Siapa sangka pertemuan dengan Callie justru membuat Joseph menyukai wanita tersebut.

Ia memutuskan tetap berpura-pura menjadi pegawai peternakan agar bisa terus dekat dengan Callie. Padahal, Joseph masih harus menyelesaikan tugas dari atasannya di kantor

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel