Foto Lawas Shandy Aulia Cantik Ala Lisa BLACKPINK, Wajah Ibunda Mirip Mendiang Lina Eks Sule?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Hari Ibu 2020

Shandy Aulia sempat memajang foto lawas di Hari Ibu. Ia pamer momen kebersamaan dengan sang ibunda, Elsye Dopong, hingga fans jadi takjub dengan paras keduanya yang mirip dua sosok wanita terkenal.

WowKeren - Saat perayaan Hari Ibu, Shandy Aulia mengunggah pesan manis buat sang mama, Elsye Dopong. Shandy sempat memamerkan foto lawas dirinya ditemani sang ibunda.

Shandy memuji sosok ibundanya yang tak cuma cantik namun juga tangguh. Ia mendoakan yang terbaik buat sang ibunda.

"Selamat hari ibu mamaku...Terima kasih mama... sudah melahirkanku dan merawatku dengan penuh kasih sayang dan perjuangan yang luar biasa ❤️❤️ aku ada karena mama... Mama bukan ibu yang sempurna karena tidak ada ibu yang sempurna di dunia ini... tapi mama ibu yang tangguh dan kuat dalam menghadapi musim kehidupan❤️ Tuhan Yesus memberkati mama," kata Shandy.

Melihat sosok Shandy semasa kecil, fans jadi takjub. Ia disebut cantik alami mirip Lisa Black Pink.


"Mirip lisa blackpink tanpa make up saat remaja," kata netter. "Mirip banget, Mba shandy cantik tanpa oplas. Lisa juga udah cantik dr kecil sekarang makin cantik setelah jd idol," tutur netter.

Tak cuma itu, netter dibuat kaget melihat sosok ibunda dari Shandy. Tak disangka, paras cantik ibunda Shandy justru mirip mantan istri Sule yang telah tiada, Lina.

"Mamanya mirip alm mb lina jubaedah istri sule," seru netter. "Sama sih aku jg liat nya bgtu tp kok pas liat anak nya bukan putri delina😄," ujar netter.

Sementara itu, sosok Elsye yang disebut mirip dengan Lina itu merupakan figur ibu yang harus bekerja keras sebagai single parent. "Aku ingat banget Mama itu pernah bekerja sebagai asisten pribadi, juga pernah bekerja berjualan bakso, ingat enggak? Mama tuh orang yang enggak bisa diam," kata Shandy.

Bercerai dari ayah Shandy, Kemas, Elsye memilih fokus mengurus keluarga dan tak berniat menikah lagi. Padahal saat itu, ada seorang pria yang sebenarnya ingin menikahi Elsye.

"Lihat Mama udah pisah, dia mau married sama Mama tapi dengan syarat karena dia mau tinggal di luar negeri ya, minta hanya Shandy aja yang diajak," seru Elsye. "Mama nggak merasa sendiri. Kan udah punya anak-anak. Punya cucu. Punya Tuhan Yesus yang jaga mama. Itu kepala rumah tangga mama, udah mencukupi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts