Proses Pembuatan Tato Sangar V BTS Terungkap
Selebriti

V memukau para penggemar dengan penampilannya bertato dalam video musik 'ON' BTS yang dirilis pada Februari lalu. Baru-baru ini proses pembuatan tato sangar V terungkap.

WowKeren - V sukses memukau para penggemar dengan penampilannya bertato dalam video musik "ON" yang dirilis BTS (Bangtan Boys) pada Februari lalu. Baru-baru ini proses pembuatan tato sangar V terungkap.

Tato di leher V bukan tato permanen karena tidak mungkin ia membuat tato asli hanya untuk video musik. Pemilik nama Kim Taehyung itu mendapatkan tato sementara yang dibuat sebelum syuting.

Video yang dirilis BANGTANTV pada 23 Desember mengajak penggemar mengintip proses pembuatan tato-tato V. Dalam video, seorang seniman tato dengan hati-hati menerapkan gambar-gambar itu pada V dengan tangan menggunakan spidol yang bisa dihapus.


Ini adalah metode yang umum digunakan oleh banyak stylist untuk pemotretan saat ini, meskipun mungkin sulit untuk dihilangkan. Pena eyeliner terlalu tipis untuk menutupi area yang sesuai.

Proses Pembuatan Tato Sangar V BTS Terungkap

Source: Twitter

Untuk video musik "ON", V memiliki tato temporer di bawah mata dan lehernya. Tanaman merambat berduri memberinya tampilan sangar tapi anggun. Tato di bawah matanya bertuliskan, "The shadow like me." Tato-tato ini harus dibuang dengan hati-hati setelah pertunjukan selesai, agar tidak merusak kulit.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru