Taeyong Absen Konser Online dan Kegiatan NCT Lain, Begini Pernyataan SM
Musik

Taeyong akan beristirahat dari berbagai aktivitas termasuk konser Beyond LIVE NCT pada 27 Desember. SM Entertainment selaku agensi mengabarkan berita ini melalui pernyataan resmi.

WowKeren - Taeyong akan beristirahat dari berbagai aktivitas termasuk konser Beyond LIVE NCT pada 27 Desember. SM Entertainment selaku agensi mengabarkan berita ini melalui pernyataan resmi.

Pada 24 Desember, SM Entertainment merilis pernyataan berikut, "Halo. Ini SM Entertainment. Kami meminta pengertian dari penggemar."

"Disk hernia Taeyong di punggung bawahnya telah kambuh, jadi dia pasti akan absen dari semua kegiatan yang dijadwalkan termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave]."

"Kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Taeyong sehingga dia dapat sepenuhnya fokus untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih."

Konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" rencananya digelar pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT akan menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.


Tiket konser online NCT ini dijual sekitar Rp 567 ribu dan dapat langsung dibeli melalui aplikasi V Live. Penggemar juga diberikan pilihan untuk multi kamera dengan total 10 siaran yang tersedia.

NCT sendiri baru-baru ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

"RESONANCE" ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 12 Desember. Acara ini dihadiri 23 member NCT di mana masing-masing subunit menghadirkan aksi panggung yang memukau.

Sementara itu, Beyond Live adalah layanan streaming konser online yang dibentuk oleh SM Entertainment dan JYP Entertainment bersama Naver sejak April 2020. Platform ini juga menggabungkan Augmented Reality (AR) dan menghadirkan interaksi secara real time antara artis dan penggemar melalui konser streaming secara full scaled live.

Setelah NCT, Baekhyun EXO juga akan menggelar konser online sendiri pada Januari 2021. Baru-baru ini ia comeback merilis lagu berjudul "Amusement Park".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts