Rina Nose Bela Diri Usai Disebut Bodoh Soal Eksperimen Sambal Cireng, Makin Ramai Dihujat
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose jawab begini saat banyak orang yang menghujat gara-gara aksinya mengetes Covid-19 pada sambal cireng. Singgung soal mental orang-orang yang suka menghina.

WowKeren - Rina Nose sempat bikin geger publik usai percobaannya melakukan tes Covid-19 pada sambal cireng. Perempuan 36 tahun itu langsung ramai dihujat oleh netizen setelah membagikan hasilnya di laman Instagram pribadinya.

Berbagai hinaan dan cacian dilontarkan netizen untuknya. Awalnya Rina biasa saja dan memilih tak menggubrisnya, namun kini ia tidak bisa tinggal diam. Perempuan asal Bandung ini seperti tak terima saat dirinya dikatai bodoh oleh para netizen karena tindakannya beberapa waktu lalu.

Berusaha membela diri, Rina Nose tak merasa jika apa yang dilakukannya itu salah. Menurutnya, jika percobaan itu salah seharusnya netizen tidak terpancing emosi dan malah menghujatnya.

"Rina Nose gob***, to***, nggak punya otak! Eksperimen lu itu konyol! Nggak punya ilmu sok-sokan eksperimen! Malu-maluin lu!!!" tulis Rina Nose di Instagram Stories, Rabu (24/12). "Kalau kalian (warganet) pinter, kenapa bisa sampe kepancing ama yang gob***?"

Rina Nose lantas menyebut mereka yang bersikap berlebihan dan tak pernah mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu adalah orang-orang yang buruk. Mereka hanya akan menciptakan pribadi yang tidak baik dalam dirinya.


"Bersikap berlebihan terhadap sesuatu yang bahkan tidak pernah dicari tahu asal-usulnya, hanya akan menciptakan mental-mental pembully, pengecut, mudah panik, mudah marah, mudah tersinggung, mudah demam, mudah sariawan, susah buang air besar dan bibir pecah-pecah," katanya.

Di postingan lainnya, Rina Nose juga mencantukman isi pasal UU Nomor 36 tahun 2009. Melalui isi pasal tersebut, Rina seolah ingin mengatakan jika ia berhak melakukan apapun pada dirinya sendiri.

Rina Nose Bela Diri Usai Disebut Bodoh Soal Eksperimen Sambal Cireng, Makin Ramai Dihujat

Instagram

"Setiap orang berhak secara mandiri dan bertanggung jawab menentukan sendiri pelayanan kesehatan yang diperlukan bagi dirinya," isi pasal yang dimaksud Rina Nose.

Postingan Rina yang juga di-repost oleh akun gosip itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Alih-alih setuju, mereka malah semakin gencar menghujat Rina Nose. Tak sedikit yang menyebut Rina kurang bijaksana dan hanya mencari pembenaran diri.

"Knp gak ngakuin salah aja sih, malah selesai dan gak berkepanjangan," kata @dew*****. "Masih aja cari pembenaran," sahut @raka********. "Terus aja play victim, terus lu yang merasa paling menderita emang," timpal @cinna*********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru