Masih Pandemi, 8 Artis Rayakan Natal Dengan Cara Unik Dan Menyenangkan
pexels.com/Elly Fairytale
Selebriti

Natal di tahun 2020 ini akan terasa berbeda lantaran hadir di tengah pandemi Corona. Meski begitu, sederet rekan selebriti Tanah Air masih bisa menikmatinya dengan cara yang seru, unik dan menyenangkan.

WowKeren - Perayaan Natal di tahun ini tentu akan terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya Natal di tahun 2020 ini harus dilalui di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Di mana biasanya masyarakat bisa menikmati liburan Natal sekaligus menyambut tahun baru dengan pergi liburan menjadi tak bisa terealisasikan karena wabah COVID-19 tak kunjung berakhir. Meski begitu, sejumlah selebriti Tanah Air tetap menantikan momen tersebut dengan suka cita.


Walaupun tak bisa merayakan suka cita Natal dengan pergi liburan, banyak dari rekan artis tetap bersyukur dan bahagia menikmati Natal di rumah. Pasalnya yang terpenting bagi mereka adalah bisa berkumpul dengan keluarga.

Berbagai tradisi pun seperti makan bersama hingga tukar kado pun masih bisa dinikmati dengan suka cita. Bahkatn tak sedikit dari rekan artis mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga di Hari Natal dengan cara melakukan pemotretan.

Yang menakjubkan lagi, ada pula dari rekan artis yang berbahagia karena bisa merayakan Natal dnegan kekasih barunya. Kendati demikian, perayaan Natal di tahun 2020 ini tetap terasa menyenangkan dan seru, unik dan menyenangkan. Yuk imak keseruan mereka !

(wk/lail)

1. Ruben Onsu


Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga kerap menikmati Natal dan liburan akhir tahun di luar negeri. Namun kali ini mereka memilih tinggal di rumah berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Agar nuansa Natal semakin terasa, Ruben dan keluarga bahkan melakukan pemotretan khusus di hari Natal. Mereka menerapkan dresscode warna hijau dan merah di pemotretan hari Natal.

Sarwendah dan kedua putrinya tampil cantik dan Anggun mengenakan gaun merah sedangkan Ruben, Betrand Peto hingga Jordi Onsu tampak gagah mengenakan setelan jas dan celanan berwarna hijau dengan dasi kupu-kupu warna merah.

2. Sandra Dewi


Sandra Dewi
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi dan keluarganya juga terlihat merayakan suka cita Natal dengan cara yang menyenangkan. Bahkan pohon Natal di rumah Sandra sudah dipasang sejak bulan lalu saat sang suami, Harvey Moeis merayakan ulang tahunnya pada 30 November lalu.

Lantas di tahun ini, mereka juga tak bisa liburan ke luar negeri dan memilih menikmati Natal di rumah. Dalam sebuah video yang diunggah, keceriaan tetap terlihat di kala Sandra dan sang suami menemani kedua anak-anaknya membuka satu persatu kado Natal.

Bangun tidur, baru melek, blum makan, blum mandi langsung buka christmas present dari keluarga,” tulis Sandra Dewi mengiringi unggahan video Natal di Instagram miliknya, Jumat (25/12).

3. Melaney Ricardo


Melaney Ricardo
Instagram/melaney_ricardo

Melaney Ricardo sempat mengaku sedih karena tahun ini Natal dirayakan di tengah pandemi Corona. Kendati demikian, kali ini ia juga merayakan Natal di rumah bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Bahkan Melaney juga sudah punya rencana untuk melakukan makan malam bersama keluarga besarnya. Kendati demikian, ia mewajibkan kepada seluruh keluarganya untuk melakukan swab test terlebih dahulu.

Selain itu, Melaney juga mempunyai tradisi tukar kado di hari Natal. Kendati begitu, kini Melaney dan keluarganya membeli barang untuk kado Natal secara online demi mengurangi interaksi dengan banyak orang secara langsung.

4. Boy William dan Karen Vendela


Boy William dan Karen Vendela
Instagram/boywilliam17

Boy William diketahui telah melamar sang kekasih, Karen Vendela pada 2019 lalu. Keduanya sempat berencana akan menggelar pernikahan di tahun 2020 namun lantaran adanya pendemi niatan tersebut pun terhambat.

Alih-alih bersedih, Boy dan Karen justru terlihat bahagia dengan melakukan foto prewedding. Menariknya lagi, kali ini Boy menerapkan tema nuansa Natal dalam pemotretan mereka.

Boy dan Karen pun tampil bak pasangan pengantin yang sedang merayakan pernikahan mereka. Karin tampil cantik dan anggun dengan gaun putihnya sedangkan Boy tampil gagah dengan setelan jas dan celana berwarna hitam. Keduanya lantas terlihat sibuk menghias pohon Natal. Sangat unik bukan perayaan Natal mereka?

5. Gading Marten dan Gisella Anastasia


Gading Marten dan Gisella Anastasia
Instagram/gadiiing

Suka cita Natal juga terlihat dibagikan oleh Gading Marten. Menariknya lagi, pria berusia 38 tahun ini merayakan Natal bersmaa mantan istrinya, Gisella Anastasia dan putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Meski sudah berpisah, Gading dan Gisel memang selalu terlihat kompak dalam membahagiakan buah hati mereka. Lantas dalam potret kebersamaan mereka saat Natal, ketiganya tampak kompak mengenakan baju serba merah.

Kebahagiaan ketiganya pun juga sangat terlihat dari senyum semringah mereka ke arah bidikan kamera. Tak ayal, netizen pun ramai menuliskan kalimat haru lantaran kagum dengan keakraban mereka bertiga. Bahkan tak sedikit dari netter memuji kebesaran hati Gading.

6. Gracia Indri


Gracia Indri
Instagram/graciaz14

Meski dirayakan di tengah pandemi, Natal tahun ini justru menjadi sangat spesial bagi Gracia Indri. Pasalnya ia merakan momen tersebut bersama dengan kekasih bulenya. Seperti diketahui, Gracia telah menjalin hubungan asmara dengan pria bule setelah mengalami kegagalan rumah tangga.

Kakak Gisela Cindy ini nampak memamerkan foto barunya sedang bertukar hadiah bersama pacar di depan pohon Natal. Meski terkesan sederhana, namun terlihat kebahagiaan terpancar dari wajah pasangan ini.

Wanita berusia 30 tahun ini lantas menuliskan pesan indah bahwa selalu ada hadiah yang akan diberikan Tuhan. Gracia kemudian menuliskan jika sang kekasih merupakan kado yang diberikan Tuhan baginya di tengah situasi sulit.

7. Anthony Xie dan Audi Marissa


Anthony Xie dan Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Audi Marissa kerap diisukan telah berpindah agama semenjak resmi menikah dengan Anthony Xie. Dan kini Audi terlihat turut merayakan Natal bersama suaminya tersebut. Jika benar, maka ini adalah perayaan Natal pertama buat Audi usai menikah dengan Anthony.

Bahkan mereka berdua melakukan sesi pemotretan dengan sangat romantis. Dalam foto, artis yang sedang hamil calon anak pertama itu terlihat cantik dengan atasan putih dan rok bernuansa pink. Ia tampak memeluk mesra Anthony yang tampil kece memakai blazer dan celana pink.

Mengiringi unggahannya, Audi menuliskan pesan mesra untuk sang suami. “You’re my Christmas Gift..., ” tulisnya mengiringi foto unggahan. "Wifey Is the most beautiful gift, ” balas Anthony dalam unggahan foto serupa.

8. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia


Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Instagram/darius_sinathrya

Darius Sinathrya juga terlihat bersuka cita merayakan Natal di tahun 2020 ini. Suami Donna Agnesia ini tampak berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Tak ayal, Darius pun terlihat sangat bersyukur akan hal tersebut, “Merry Christmas everyone... malam Natal seru bareng keluarga,” tulisnya mengiringi foto unggahan.

Sementara itu, Donna juga menjelaskan bahwa di tahun ini ia menerapkan cara yang berbeda dalam memberikan kado Natal. Sepertinya mereka harus melemparkan bola pada deretan kertas yang berjejer.

Di balik kertas tersebut, ada tulisan untuk hadiah Natal. Kendati demikian, nantinya akan ada kemungkinan putra putri mereka bisa mendapatkan zonk. Namun cerita selengkapnya bisa dilihat di kanal YouTube mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru