Video Jessica Iskandar Tampil Seksi Rayakan Natal Bikin Netizen Menangis, Ada Apa?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sempat mengunggah video promosi bisnis roti sekaligus mengucap selamat Natal. Namun video Jedar yang tampil kece nan seksi ini malah menuai reaksi tak terduga.

WowKeren - Jessica Iskandar saat ini sedang berada di Bali bersama sang putra, El Barack. Setelah menetap di Pulau Dewata, Jedar hingga kini masih tetap eksis mengunggah postingan di sosial media.

Bertepatan dengan perayaan Natal, 24 Desember, Jedara juga menulis ucapan spesial. "Damai selalu beserta kita semua🎄 selamat hari natal! GBU!," kata Jedar.

Tak cuma itu, Jedar sempat pula pamer video promosi bisnis roti miliknya. Sayangnya, salah satu adegan menampilkan sosok Jedar yang memakai baju seksi hingga netter jadi geleng-geleng kepala.

Jessica Iskandar

Reaksi Netter Soal Video Natal Jessica Iskandar

Meski tampil seksi nan cantik, penampilan Jedar menuai penyesalan. Banyak yang sedih karena Jedar berubah drastis semenjak tinggal di Bali.


"Kak jedar semenjak pindah ke bali, penampilannya jadi lebih berani😭😭," seru netter. "Kok beda banget kak Jedar, sedih ngelihatnya," ujar netter. "Jessica kenapa siech buka2 dada begitu , hargai dirimu Jessica pasti banyak cowok yg menghargai mu juga," tutur netter.

Sebelumnya, Jedar sempat dianalisa merasa tertekan usai pisah dari Richard Kyle dan batal menikah. Menurut pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya, perasaan tertekan itulah yang membuat kondisi kesehatan Jedar ngedrop hingga akhirnya sakit.

"Waktu itu sedih banget. Sedih, kecewa, stress. Mungkin karena persiapannya sudah setahun terus harus dibatalin rasanya nyess juga," kata Poppy. "Aku tuh nggak pernah meluapkan perasaanku. Menahan kesal sendiri sama orang-orang terdekat," kata Jedar.

"Tubuh itu memberikan informasi ke kita. Kalau sakitnya bagian jantung, biasanya karena ada kemarahan yang dipendam. Nah kalau imunitas yang diserang, biasanya ada kesedihan. Jadi Jess, secara psikologis, kamu ada kemarahan dan kesedihan berkaitan dengan pending-nya pernikahanmu," ujar Poppy. "Apa ketakutan yang kamu takutin terhadap penyakitmu?"

"Kalau aku gak bisa bangun tempat tidur, jadi sedih deh aku. Kalau misalnya aku gak bisa lihat anakku sukses kalau besar," seru Jedar. "Kamu harus berdamai dengan rasa sakit kamu. Air matamu jatuhnya ditengah mengartikan frustasi, mungkin banyak masalah bertubi-tubi dan gak mudah berada di posisi Jessica. Sekarang kamu bangkit untuk sembuh demi anakmu ya," seru Poppy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait