Ruben Onsu Sempatkan Kerja Saat Natal, Ungkap Cara Perayaan Sederhana Bareng Keluarga
Instagram/sarwendah29
Selebriti
Perayaan Natal 2020

Ruben Onsu mengungkapkan rencana perayaan Hari Natal yang akan ia lakukan bersama istri dan ketiga anaknya. Ruben Onsu ternyata masih mengambil pekerjaan saat libur Natal.

WowKeren - Perayaan Hari Natal disambut meriah dan penuh hikmat bagi masyarakat yang merayakannya. Meski begitu, tak sedikit pula yang masih meluangkan waktu untuk bekerja di hari libur perayaan Natal. Salah satunya adalah presenter kondang, Ruben Onsu.

Ruben Onsu ternyata tetap memilih bekerja di tengah perayaan Hari Natal. Suami Sarwendah ini beralasan, ia memilih bekerja karena tanggung jawab dan kewajibannya menjadi pembawa acara. "Perayaan Hari Natal tetap kerja," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12), dilansir dari Suara.com.

Meski begitu, Ruben Onsu tak sepenuhnya menghabiskan Natal dengan bekerja. Ruben baru akan merayakan Natal usai pekerjaannya selesai. Rencananya, kakak kandung Jordi Onsu ini berkumpul bersama istri dan ketiga anak-anaknya. "Biasa kumpul bersama keluarga dan anak-anak aja paling," kata Ruben Onsu.


Natal tahun ini, Ruben Onsu dan keluarga memang memilih untuk berkumpul di rumah saja. Pandemi virus corona (Covid-19) yang masih tinggi di Indonesia jadi salah satu alasann Ruben dan keluarga enggan merayakan Natal di tempat ramai. "Kondisinya lagi begini, jadi Natalan di rumah aja," jelas ayag angkat Betrand Peto tersebut.

Meski begitu, menurut Ruben Onsu merayakan Natal di rumah tak mengurangi rasa khusyuknya saat berdoa kepada Tuhan. "Pastinya Natalan di rumah tidak melupakan tradisi yang ada dan tetap khidmat. Ya tidak menghilangkan Natal yang dirayakan dengan suka cita," pungkas Ruben Onsu.

Sebelumnya, Ruben Onsu juga sempat mengungkapkan rencananya untuk merayakan natal di rumah saja. Presenter berusia 37 tahun ini pun bersyukur karena anak-anaknya mengerti situasi pandemi seperti saat ini yang membuat segala gerak terbatas. Kendati demikian, Ruben Onsu tetap berusaha membuat rumahnya kental dengan nuansa natal.

"Natal nggak kemana-mana di rumah aja, anak-anak ngerti. Tetap berusaha mengubah semua denah rumah nuansa natal, jadi dari sekarang nuansa natalnya udah berasa," pungkas Ruben Onsu pada Rabu (16/12) lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts