Akui Sudah Lakukan Apa Saja, Kriss Hatta Galau Masih Belum Punya Pacar
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta mulai dibuat galau karena tak kunjung menemukan perempuan baik-baik untuk menjadi pasangan hidup. Apalagi, ia mengaku telah melakukan segala cara ini. Apa saja?

WowKeren - Kriss Hatta mengaku dibuat bingung karena masih belum menemukan perempuan baik-baik yang bisa menjadi tambatan hatinya. Padahal, ia mengungkapkan telah melakukan segala cara demi mendapatkan hati wanita.

Mantan suami Hilda Vitria ini menjelaskan telah berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini dilakukannya dengan mulai mengurangi kegiatan seperti dugem hingga menggoda wanita.

”Gue sudah ngelakuin itu,” kata Kriss Hatta di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (24/12). “Gue sudah nggak pernah party lagi, gue kalau misalnya nggak terlalu dekat-dekat amat, gue nggak mau modus maupun dia cakep.”


Pria berusia 32 tahun ini tengah memperbaiki hidupnya setelah sempat dijebloskan ke dalam penjara atas kasus kekerasan beberapa waktu lalu. Menurutnya, lingkungan dan kebiasaan hidup yang baik dapat membantunya dalam mencari jodoh.

”Ngurangin ya, kalau dibandingkan sama dulu ada pengurangan. Maksudnya biar gue kasih sinyal yang baik-baik gitu kan,” ungkap Kriss. “Itu termasuk yang gue renungkan ketika gue tidur.

”'Perasaan gue sudah nggak pernah party, kelar kerja langsung pulang, nggak pernah lagi nginep di apartemen cewek',” sambungnya. “Kalau dulu kan sering ya, haha.”

Presenter kelahiran Jakarta ini mengaku pengalamannya masuk penjara telah merubah hidupnya. Karena itu, ia menegaskan tidak ingin melakukan hal yang aneh-aneh dan fokus menjadi pribadi yang lebih baik saja.

”Gue nggak pernah lagi yang aneh-aneh, ditambah lagi gue sudah dikasih ujian sama Tuhan tahun (2019) kemarin kan,” ungkap Kriss. “Gue rasa memang sudah waktunya gue berbenah hidup, diri, itu sudah gue lakuin. Tapi tetap juga nggak dapat yang benar juga.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts