Beragama Islam, Raline Shah Bantu Hias Jet Pribadi Pakai Dekorasi Natal Bikin Takjub
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah yang selama ini rajin memperdalam agama Islam ternyata juga menghargai perbedaan agama. Ia sempat mengungkap kegiatan seru menghias pesawat mewah sebagai bagian dari perayaan Natal.

WowKeren - Suasana perayaan Natal tahun ini tetap berlangsung meriah meski dengan protokol COVID-19. Bahkan Natal kerap menjadi bukti masih adanya toleransi antar umat beragama terutama di kalangan artis.

Salah satu yang menerapkan hal itu adalah Raline Shah. Beragama Islam, Raline justru tampak ikut antusias dalam perayaan Natal.

Dalam video yang beredar via YouTube baru-baru ini, terkuak kalau Raline sempat naik jet pribadi untuk berlibur. Tak disangka, Raline ikut membantu menghias jet pribadi yang ia naiki.

Tampak di video tersebut, Raline dibantu seorang pramugari. Ia terlihat asyik menghias bagian dalam pesawat dengan dekorasi Natal warna-warni. "Xmas Spirit in the air," seru Raline.


Momen seru tersebut terkuak saat Raline menaiki pesawat dari Tahiti ke Bali. Sebelumnya, Raline sempat mengunggah pesan bijak disela-sela liburan seru di Tahiti. "When you are happy with yourself, you’re always in good company. Being in Tahiti also helps," kata Raline.

Sebelumnya, Raline jadi sorotan terkait agama setelah mengunggah soal yoga. Raline mengaku mendapatkan ketenangan batin dari mempelajari yoga.

"Ketenangan batin bukanlah ajaran agama, moral atau etika. Ini belajar bagaimana menjadi. Ini menanamkan alat-alat yang kuat dari ilmu kuno Yoga, dengan potensi mengubah cara hidup, berperilaku dan menjalani pengalaman hidup. Setahun terakhir ini saya telah belajar banyak dari pria ini. Saya bersyukur atas apa yang telah saya pelajari darinya dan pengalaman yang dimungkinkan melalui kursus teknik dalam yang baru saja saya selesaikan dalam kenyamanan rumah saya sendiri," katanya.

Meski disentil netter, Raline sempat membahas pada Daniel Mananta kalau dia juga memperdalam agama Islam berkat bantuan mentornya. Ketika sang mentor tiada, Raline mengaku sedih.

"Mentor aku yang kayak ayah ini, seseorang yang sangat spritual, ngajarin aku banyak tentang Al Quran, tentang Islam, tentang jati diri seorang manusia, tentang jiwa, dan semangat. Dia meninggal, aku langsung ikut meditasi di Bali dan aku tuh baru nyadar aku ikut itu karena aku tahu beberapa minggu itu aku akan sedih," kata Raline.

"Dan selama masa hening itu kita enggak bisa main hp, enggak boleh terima telepon, enggak boleh baca, jadi selama meditasi itu lumayan sih, dapat pelajaran dari Tuhan tentang siapa aku, apa yang harus aku lakukan, untuk biar hidup aku lebih pada jalannya, karena gue tuh udah melenceng jauh banget," lanjut Raline. "Yang aku pelajari itu ada beberapa penghargaan dari masyarakat, tapi juga ada penghargaan yang lebih baik dari Allah SWT. Itu sangatlah indah dan hanya untuk kamu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait