Hannah Al Rashid Unggah Ayat Alquran Usai Isu Nino Fernandez Mualaf, Foto Tangan Anak Jadi Sorotan
Instagram/hannahalrashid
Selebriti

Hannah Al Rashid sempat membocorkan pedoman hidup dari ayat Alquran serta mengunggah foto yang ia sebut momen berharga di 2020. Tak disangka, Hannah menunjukkan sebuah foto tangan seorang anak

WowKeren - Pernikahan Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez memicu reaksi heboh netizen. Keduanya mendadak kompak pamer foto mesra sembari mengumumkan pernikahan di Instagram.

Dari segi caption, netter sempat curiga kalau keduanya sudah menikah sejak lama. Tak cuma soal detil pernikahan, agama Hannah dan Nino ikut disorot.

Banyak pihak menduga kalau Nino sudah mualaf mengikuti agama Hannah. Disisi lain, Hannah seolah mencoba menghargai perbedaan agama dengan mengunggah foto di masjid namun juga selfie bareng Nino saat Natal di London.

Hannah juga mengutip Alquran Surat Al Isra ayat 37. Ia mengungkap ayat tersebut saat ditanya soal pedomannya dalam menjalani hidup.

"Dan janganlah engkau berjalan di bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya engkau tidak akan dapat menembus bumi dan tidak akan mampu menjulang setinggi gunung," demikian unggahan Hannah.


Story Hannah

Kutipan Al Quran dan Momen Berharga Hannah Al Rashid

Bukan cuma soal pedoman hidup, Hannah juga mengunggah foto momen spesial di 2020. Tak disangka, ia bukan memajang foto Nino melainkan malah pamer foto tangan milik seorang anak.

Sejauh ini, sosok anak tersebut tak diungkap oleh Hannah. Namun jika memang telah menikah sejak lama, bukan tak mungkin kalau Hannah dan Nino telah memiliki seorang anak.

Sementara itu, Nino pernah mengungkap kalau ia dan Hannah hanya berteman biasa. Kala itu, Nino belum memikirkan untuk berkomitmen dan menikah.

"Gue masih single dan nggak buru-buru kok, santai aja. Paling gampang cari jodoh minta sama Tuhan. Buat saya bibit, bebet, bobot nggak penting, yang penting kebahagiaan sama pasangan," terang Nino di 2016.

Sama seperti Nino, Hannah juga menganggap aktor tampan itu sebagai teman. Bahkan Hannah menganggap ia dan Nino bagai kembaran.

"Gua sama Nino BFF banget, best friend," timpal aktris bernama asli Hannah Al Rashid ini. "Kita kayak kembar. Mirip banget, konyolnya sama. Suka ketawa-ketawa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru