Jonas Rivanno Berbagi Cerita Soal Persalinan Asmirandah, Ungkap Arti Nama Cantik Sang Buah Hati
Instagram/jonas.rivanno
Selebriti

Asmirandah dan Jonas RIvanno berbagi cerita mengenai proses kelahiran anak pertama mereka. Asmirandah dan Jonas juga menjelaskan makna dari nama indah buah hati mereka.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno mendapat berkah luar biasa di Hari Natal tahun ini. Asmirandah baru saja melahirkan buah hati pertama mereka hari ini, Jumat (25/12), di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 08.19 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,34 KG dan panjang 48 cm. Jonas Rivanno dan Asmirandah memberi nama anak mereka Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Jonas Rivanno pun mengungkap makna di balik nama cantik sang buah hati.

"Chloe itu yang bersinar, Emmanuelle itu artinya Tuhan bersama kita. Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari dan Wattimena nama marga saya, jadi dari Wattimena," jelas Jonas Rivanno dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (25/12) dilansir dari Detik.com.


Menurut Jonas Rivanno, meski Asmirandah harus melahirkan di masa pandemi Covid-29, proses persalinan yang mereka lalu justru terbilang lancar. "Nggak ada kendala sama sekali. Ini memang pertama kalinya buat saya, jujur cukup kaget juga. Karena benar-benar prosesnya singkat banget, tiba-tiba bayinya sudah diangkat keluar, jadi sama sekali nggak ada kendala yang berarti," tutur dia.

Dia juga menjelaskan, dirinya tidak menyangka ternyata ruang operasi tidak seseram yang dibayangkan oleh Jonas Rivanno. "Pertama kali masuk ke ruang operasi, suasananya sangat gembira, cheerful, dokternya ngajakin bercanda, aku sama Andah juga bercanda. Ruang operasi di pikiran aku kan tegang, ini sama sekali nggak," tuturnya.

Ketika sang istri akhirnya melahirkan buah hati mereka yang telah lama dinantikan, dirinya tidak kuasa menahan air mata haru. Bahkan Jonas mengaku menjadi orang yang pertama kali menangis saat Asmirandah sedang berjuang melahirkan buah hati mereka.

"Di situ ketika duduk di samping Andah, aku kan harusnya nenangin Andah, aku di situ, nenangin Andah, tapi justru yang nangis duluan malah aku, bukan Andah. Buat aku agak lucu ya. Tapi ya gimana, sudah nggak bisa ditahan," pungkas Jonas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait