Sudah Mualaf, Deddy Corbuzier Tetap Hadir Saat Keluarga Kumpul Bersama Rayakan Natal
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier diketahui telah memeluk agama Islam. Namun meski begitu, ia tetap terlihat hadir berkumpul bersama keluarganya yang sedang merayakan Natal.

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui telah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sejak 2019 lalu. Meski begitu, hal tersebut tak serta merta membuat Deddy meninggalkan kebiasaan kumpul keluarga pada hari Natal.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Deddy di Instagram. Mantan suami Kalina Oktarani ini memamerkan momen kebersamaannya dengan sang ibunda dan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Kebahagiaan begitu terlihat dari senyum semringah mereka saat mengabadikan foto bersama. Mengiringi unggahannya, Deddy pun menerangkan bahwa berkumpul bersama keluarga di hari Natal sudah menjadi tradisinya sejak dulu.

Ibu saya, @azkacorbuzier dan almarhum Ayah beragama Katolik. Sejak dulu tiap malam Natal kita selalu makan malam untuk berkumpul bersama, tertawa bahagia, kadang sedih mengingat ayah hingga kini,” jelasnya, Jumat (25/12).


Lebih lanjut, Deddy kemudian membeberkan soal pendapatnya terkait perayaan di setiap agama. Bagi Deddy apapun perayaan agama yang lain dari yang diyakininya adalah tetap hari kemenangan.

Bagi saya yang muslim saat ini saya melihat Natal atau apapun perayaan agama di negara kita sebagai hari kemenangan, kemenangan NKRI, kemenangan Pancasila,” papar Deddy.

Kendati demikian, Deddy tidak pernah anti untuk menyampaikan ucapan selamat Natal. Baginya, imannya terhadap Islam tidak akan langsung goyah hanya gara-gara ia menyampaikan ucapan selamat Natal.

Iman kita tak akan terganggu hanya dengan mengucapkan Selamat bagi orang lain, atau bahagia bersama orang yang berbeda. Itu saya, entah kalian, entah mereka,” pungkas Deddy. “So just from me to all my friends who celebrate Xmas. Merry Xmas to U all. Trust me, world will be better with love.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait