Kim Nam Gil Komentari Majalah Dispatch Spesial BTS, Sebut Visual Jin Cocok Jadi Aktor
Selebriti

Aktor Kim Nam Gil baru-baru ini tampil di video baru Dispatch dan berbicara tentang Jin BTS. Ia mengomentari visual Jin yang diakuinya memiliki aura seorang aktor.

WowKeren - Kim Nam Gil baru-baru ini tampil di video baru Dispatch dan berbicara tentang Jin BTS (Bangtan Boys). Aktor ganteng kelahiran 1981 itu mengomentari visual Jin yang diakuinya memiliki aura seorang aktor.

Seperti diketahui, Dispatch bekerja sama dengan BTS untuk majalah DICON 10th mereka. Untuk edisi spesial member, Dispatch mendatangi Kim Nam Gil untuk dimintai komentar tentang majalah edisi Jin.

Sambil membuka-buka halaman majalah, Kim Nam Gil berbicara tentang visual tampan Jin. Bintang drama "The Fiery Priest" itu memberikan komentar seperti, "Meskipun dia seorang idol, dia juga memiliki wajah seorang aktor," dan, "Jin memiliki wajah yang cocok menjadi seorang aktor."


Kim Nam Gil Komentari Visual Jin BTS Cocok Jadi Aktor

Source: YouTube

Kim Nam Gil adalah sosok yang membuat Jin mengambil jurusan teater dan film untuk kuliah sarjananya. Pemilik nama Kim Seokjin itu pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika ia ingin menjadi seorang aktor setelah melihat akting Kim Nam Gil dalam drama "Queen Seondeok".

Kim Nam Gil sendiri mengaku senang karena menjadi inspirasi Jin. Ia juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang ARMY dan ingin bertemu dengan Jin. Penggemar berharap keduanya bisa bertemu di masa depan.

Sementara itu, Kim Nam Gil kini tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama baru OCN berjudul "Island". Aktris yang diincar menjadi lawan mainnya adalah Seo Ye Ji.

Dalam berita lain, Jin bersama BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait