Awal Persahabatan Rose BLACKPINK dan Ashley Choi Ternyata Diwarnai Kebohongan
Selebriti

Ashley Choi membagikan lebih banyak detail persahabatannya dengan Rose BLACKPINK. Ia menceritakan tentang awal persahabatan mereka yang diwarnai kebohongan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Ashley Choi tidak pernah sungkan untuk menunjukkan persahabatan dekat mereka. Meskipun Ashley Choi sebelumnya menyebutkan bagaimana mereka menjadi teman, ia membagikan lebih banyak detail selama penampilannya di podcast "K-Pop Daebak" Eric Nam.

Menyusul peristiwa malang yang mengakibatkan meninggalnya dua member Ladies Code, Ashley Choi mengungkapkan bahwa ia berusaha menerimanya dengan bersama orang yang ia sayangi dan mengandalkan keyakinannya.

Ketika mendekatkan diri dengan Tuhan, Ashley Choi bertemu dengan Rose, yang juga dikenal sering menghadiri gereja. "Jadi aku mulai menjangkau teman-teman dan sebenarnya, aku menghadiri gereja setiap minggu. Dan kemudian di sana, aku bertemu Rose," ungkapnya.

Seolah-olah itu adalah takdir, kedua orang yang awalnya tidak saling kenal itu akhirnya berdampingan dan diberi kesempatan untuk mengobrol. "Kami kebetulan duduk bersebelahan secara kebetulan. Dan ada saat sebelum khotbah ketika pendeta (berkata), 'Oh, ini adalah waktu untuk persekutuan. Bicaralah dengan orang di sebelahmu,'" ceritanya.


Lucunya, Rose dan Ashley Choi awalnya saling berbohong tentang alasan mereka berada di Korea. "Jadi kami mulai berbicara dan, tentu saja, pada awalnya dia berbohong kepadaku. Dia seperti, 'Oh, aku di sini belajar gitar dari Australia.'"

Ashley Choi mengaku melakukan hal yang sama dan mengaku dirinya adalah seorang guru. "Dan aku juga. Aku tidak berpikir dia akan tahu siapaku, jadi aku (berkata), 'Oh, aku di sini hanya mengajar bahasa Inggris,'" tuturnya.

Ashley Choi dan Rose langsung cocok dan bahkan pergi makan sesudahnya. "Tapi kemudian kami cocok dan percakapan kami mengalir dengan sangat lancar. Jadi setelah kebaktian, kami (bertanya), 'Hei, kamu mau pergi makan jajangmyeon?'"

"Dan saat itulah kami mulai berbicara dan jujur. Dan dia mengatakan kepadaku bahwa dia tidak punya teman di Korea. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak benar-benar punya teman. Jadi kami mulai sangat dekat dan nongkrong setiap akhir pekan," lanjut Ashley Choi.

Rose membantunya selama masa-masa sulit itu untuk pulih dari kehilangan member Ladies Code. "Dan bagiku, bertemu dengannya saat itu adalah hal yang sangat besar, dan itu adalah dukungan yang sangat besar karena aku tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara tentang hal-hal seperti itu," pungkasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait