Mischa Chandrawinata Cuma Peluk Anjing di Natal 2020, Marcel: Semoga Jomblonya Berakhir Tahun Depan
Instagram/mischach
Selebriti

Keluarga Chandrawinata merayakan Natal bersama di tahun 2020 ini. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, tampak Marcel Chandrawinata berpose bersama istrinya, sedangkan Mischa berpose dengan seekor anjing.

WowKeren - Aktor kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata merayakan Natal bersama pada tahun 2020 ini. Marcel dan Mischa sama-sama mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka saat Natal ke Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak Marcel ditemani sang istri, Deasy Priscilla Tirtadjaya. Ada pula Nadine Chandrawinata yang berpose bersama suaminya, Dimas Anggara.

Uniknya, di saat yang lain berpose bersama pasangan masing-masing di depan pohon Natal, Mischa hanya memeluk anjingnya. "Merry Christmas everyone. Setidaknya tahun ini ada pasangannya," tulis Mischa.

Marcel lantas berharap agar saudara kembarnya tersebut tidak lagi memeluk anjing saat Natal tahun depan. Mischa diharapkan sudah bisa mendapat jodoh dan mengakhiri masa lajangnya tahun depan.


"Kalau tahun ini dia peluk anjing itu anggota baru ya di keluarga Chandrawinata," ungkap Marcel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/12). "Ya semoga tahun depan pandemi berakhir dan jomblonya dia juga berakhir jadi cepat menuju ke pelaminan."

Sebagai informasi, Mischa hingga saat ini masih belum kembali terlibat dalam hubungan romantis usai putus dari Jessica Mila. Oleh sebab itu, Marcel berharap agar Mischa dapat bertemu dengan jodohnya tahun depan.

"Gue rasa dia sudah tahu ya caranya mencari yang terbaik buat dia. Cuma belum dapat saja sampai sekarang," terang Marcel. "Gue juga ngajarin sih enggak ya, cuma memberikan support saja."

Di sisi lain, ikatan batin antara saudara kembar ini rupanya masih sangat kuat meski Marcel kini sudah menikah. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri Marcel.

"Parah dia itu walaupun sudah menikah, tapi kalau sama Mischa itu bonding-nya kuat banget. Satu jam sekali telepon teleponan, entah Mischa telepon dia atau sebaliknya," ungkap Deasy. "Cerita apaan sih kalau mereka mah, isi kata-kataan juga teleponnya, enggak penting deh kalau mereka deh."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait