TikTokers yang Viral Usai Kritik Layanan iBox Akhirnya Minta Maaf, Beri Klarifikasi Ini
centralparkjakarta.com
SerbaSerbi

Dalam video yang diunggah akun TikTok @julio.ioio tersebut, dinarasikan bahwa pembeli mendapat pelayanan 'tak menyenangkan' karena penampilannya kala membeli iPhone 12 di gerai iBox.

WowKeren - Media sosial sempat dihebohkan oleh video TikTok yang berisi kritik terhadap pelayanan di gerai iBox. Dalam video yang diunggah akun TikTok @julio.ioio tersebut, dinarasikan bahwa pembeli mendapat pelayanan "tak menyenangkan" karena penampilannya kala membeli iPhone 12 di gerai iBox Senayan City.

Video viral tersebut lantas direspons oleh pihak Erajaya selaku perusahaan yang menaungi iBox. Erajaya mewawancarai staf yang terlibat dan meninjau ulang rekaman CCTV kala Julio mengunjungi iBox terkait.

Kekinian, Julio telah mengunggah video baru yang berisi kalrifikasi dan permintaan maaf. Dalam video tersebut, Julio mengungkapkan bahwa kala berada di iBox, dirinya harus memanggil pramuniaga terlebih dahulu sebelum akhirnya dilayani. Julio juga merasa informasi yang diberikan pramuniaga tersebut kepadanya kurang memuaskan.

"Jadi kronologinya pas gue masuk sama pacar gue itu gue harus panggil mereka dulu untuk ya gue pengin nanya. Yes, gue yang panggil," ujar Julio dalam video yang diunggah pada Sabtu (26/12). "Dan pertanyaan-pertanyaan yang gue sama pacar gue tanya ya jawabannya sih kurang puas menurut gue. Menurut gue sih ogah-ogahan, menurut gue. Makanya di video itu kan sebenarnya opini customer. Toh gue juga pelanggan setianya iBox kok."


Namun, Julio menjelaskan bahwa video viral yang ia unggah sebelumnya sebelum adalah opini pribadinya sebagai pelanggan. Oleh sebab itu, ia pun memohon maaf jika iBox merasa dirugikan oleh video TikTok-nya yang tiba-tiba viral di media sosial.

"Kalau misalnya iBox merasa dirugikan, gue mohon maaf sebesar-besarnya. Ini murni hanya pendapat customer," ujar Julio. "Gue enggak pengin viral juga di sini."

Sementara itu, iBox Indonesia menyatakan bahwa pihaknya telah bertemu dengan Julio. Persoalan ini pun telah diklarifikasi dan diselesaikan oleh kedua pihak.

"Menanggapi video yang beredar di media sosial belakangan ini, kami sudah melakukan pertemuan secara virtual dengan Pelanggan kami Bapak Julio dan seluruh permasalahan sudah terklarifikasi dan terselesaikan dengan baik. Kedua belah pihak sepakat menutup isu ini atas kesepakatan bersama," tulis iBox Indonesia dalam media sosial resminya pada Minggu (27/12). "Kami juga mendengarkan dan membaca seluruh masukan yang diberikan pelanggan setia iBox dan mengucapkan terima kasih dan dengan segala kerendahan hati mohon maaf apabila ada pelayanan kami yang dirasa kurang berkenan bagi pelanggan setia iBox."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru