Deretan Perilaku Buruk Kim Jong Kook Diumbar Oleh Member 'Running Man'
TV

Episode terbaru 'Running Man' itu juga mendatangkan bintang tamu para pemain film 'New Year Blues' yakni Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Sooyoung Girls 'Generation dan Yoo Tae Oh.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/12). Dalam episode terbaru program SBS itu, Yoo Jae Seok cs diminta untuk menulis tentang saat-saat mereka merasa kecewa atau kesal terhadap satu sama lain di tahun 2020.

Awalnya, member "Running Man" mengatakan bahwa tidak ada apa-apa, tetapi mereka segera mengantri di depan stan untuk mendaftar semua kebencian mereka. Lee Kwang Soo cs menggunakan kesempatan ini untuk mengolok-olok satu sama lain, mengadu pada anggota lain dan membuat lelucon daripada membuat daftar kebencian yang nyata.

Beberapa kebencian ditujukan pada Kim Jong Kook termasuk, "Dia tidak tahu bagaimana mengontrol kekuatannya. Dia tidak berpikir sebelum mencurigai orang. Dia membuatku ingin membunuhnya saat aku menjadi mata-mata."

"Dia hanya menyukai putrinya. Dia hanya menghabiskan uang untuk putrinya. Yang Se Chan diam-diam membicarakannya di belakang. Dia benar-benar mata-mata tapi dia keluar dari kecurigaan hanya dengan kekuatannya," begitulah bunyi komentar yang ditulis member "Running Man" untuk Kim Jong Kook.


Member \'Running Man\' Saling Umbar Perilaku Buruk Sepanjang Tahun 2020

Source: Naver

Selain milik Kim Jong Kook, member "Running Man" lain juga terungkap memiliki keburukan di tahun 2020 ini. Daftar keburukan Ji Suk Jin mencakup, "Jika tidak ada kamera dan dia tidak memiliki mikrofon, dia tidak akan berbicara dengan kami dan menyapa kami dengan setengah hati. Dia membesar-besarkan dirinya sebagai 'pria keluarga'. Dia mencabut rambut yang tumbuh di telinganya."

Sedangkan milik Haha berisi, "Dia bilang kita harus pergi minum tapi dia tidak pernah menentukan tanggal. Dia bertingkah terlalu formal dengan kami. Saat aku menjadi mata-mata, dia mengatakan kepadaku di luar kamera bahwa jika aku mengatakan yang sebenarnya, dia akan merahasiakannya. Aku memberitahunya dan dia segera memberi tahu semua orang dan merobek nametagku."

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" itu juga mendatangkan bintang tamu para pemain film "New Year Blues" yakni Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Sooyoung Girls 'Generation dan Yoo Tae Oh. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait