Xiumin EXO Ungkap Makanan yang Paling Dirindukannya Selama Jalani Wajib Militer
Selebriti

Karena beberapa makanan mungkin tidak tersedia bagi mereka yang bertugas di militer, seorang EXO-L bertanya apakah ada makanan yang ingin Xiumin dapatkan selama menjalani tugas.

WowKeren - Untuk menandai kembalinya dia ke dunia hiburan setelah menyelesaikan wajib militernya, Xiumin EXO duduk bersama Allure Korea untuk wawancara guna menjawab pertanyaan penggemar. Di sini, member tertua EXO itu membicarakan makanan kesukaannya.

Karena beberapa makanan mungkin tidak tersedia bagi mereka yang bertugas di militer, seorang EXO-L bertanya apakah ada makanan yang ingin dia dapatkan. Pertanyaan itu akhirnya berubah menjadi sentimental.

Hanya ada satu hal yang diinginkan Xiumin. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengatakan, "Anehnya, aku menginginkan hidangan belut panggang." Dia juga tidak ingin sembarang orang yang membuat masakan tersebut.


Xiumin ingin masakan rumah yang hanya bisa dibuat oleh orang yang dia cintai, "Ayahku dulu membuatkan (itu) untukku!" kata pemilik nama asli Kim Minseok itu. Pada akhirnya, semua penantiannya terbayar.

Itu adalah salah satu makanan pertama yang Xiumin nikmati setelah pulang ke rumah usai merampungkan tugas wajib militernya. “Tapi setelah aku keluar, ayahku membuatkan untukku. Itu menakjubkan!" seru pelantun "Love Shot" tersebut.

Hal-hal yang paling sering dirindukan orang biasanya adalah hal-hal yang biasa mereka miliki. Lihat Xiumin berbicara tentang masakan rumahan yang paling dia dambakan dalam video di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait