Kim Jung Hyun Mulai Bucin Shin Hye Sun, Rating 'Mr. Queen' Cetak Rekor Tertinggi
TV

'Mr. Queen' sempat menuai kontroversi karena dianggap sebagai drama anti Korea Selatan. Namun tim produksi sudah meminta maaf dan publik tidak lagi mempermasalahkan hal itu.

WowKeren - "Mr. Queen" menayangkan episode terbaru pada Minggu (27/12). Episode keenam drama sageuk terbaru tvN itu menampilkan perkembangan hubungan antara Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

Kim So Yong yang menceburkan diri ke danau demi mengambalikan jiwanya malah ditolong oleh Raja Cheoljong yang mulai memiliki perasaan lebih padanya. Sang raja juga mulai bersikap tulus setelah menyadari jika Kim So Yong bukan sosok jahat seperti yang ia bayangkan.

Episode terbaru "Mr. Queen" ini sekaligus menjadikan drama itu memecahkan rekor rating penayangan. Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi oleh Seol In Ah itu mencatat rating 11,8 persen.

Episode terbaru "Mr. Queen" juga langsung dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang makin antusias menantikan episode mendatang karena Raja Cheoljong sudah mulai bucin kepada Kim So Yong dan mulai mengalihkan perhatian dari selirnya.


"Pas terakhir raja bilang "dia wanitaku" aaaaaahhhh harus nunggu mingdep lagi, semoga tayang awas aja kalo sampe engga," tulis seorang fans. "Aakkk gk sabar minggu depaann!! Raja dan sepupu saling gelud, aku sukaa aku sukaa," sambung yang lain. "Rajanya oleng gais, otw jadi bucin ratu," tambah fans lain.

"Roman" percintaan mereka mulai tumbuh gak sabar buat liat mereka uwu buat cetak si juniornya hhh apa lagi muka rajanya yg nanti bakalan bucin bgt sama Ratu, tp versi koreanya jgn sad ending jga dong PD nim," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" sempat menuai kontroversi karena dianggap sebagai drama anti Korea Selatan. Namun tim produksi sudah meminta maaf dan publik tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Drama ini mulai menuai pujian terutama karena akting apik pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait