Perilaku Buruk Yang Se Chan dan Jeon So Min Suka Bohong Terungkap di 'Running Man'
TV

Member mendapat komentar soal perilaku buruknya yang cukup banyak dari satu sama lain. Yang Se Chan dan Jeon So Min terungkap suka berbohong kepada member 'Running Man'.

WowKeren - Member "Running Man" berebutan untuk menulis tentang saat-saat mereka merasa kecewa atau kesal terhadap satu sama lain di tahun 2020 ini dalam episode ke-535 yang tayang pada Minggu (28/12).

Masing-masing member mendapat komentar soal perilaku buruknya yang cukup banyak dari satu sama lain. Yang Se Chan dan Jeon So Min terungkap suka berbohong kepada member "Running Man".

Daftar perilaku buruk Yang Se Chan memulai dengan, "Dia bilang dia ada rapat untuk 'Comedy Big League' dan sedang menelepon selama dua jam dan tidak meneleponku kembali setelahnya. Kim Jong Kook berkata dengan curiga, "Mungkin dia punya pacar".

Ada juga yang berkomentar, "Kami pergi mendaki gunung bersama-sama dan dia bersikeras kami mengambil jalan yang bukan jalur yang benar tetapi dia menyuruhku pergi dulu. Dia terlihat seperti cumi-cumi. Dia menyukai Jeon So Min dan tidak mau mengakui perasaannya."



Sedangkan daftar perilaku buruk Jeon So Min berbunyi, "Dia terlalu banyak berbohong. Aku tidak bisa mempercayainya. Dia sangat curiga. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya, tetapi dia masih terus mencurigai orang. Dia memaksakan terlalu banyak garis cinta."

Yang Se Chan dan Jeon So Min sendiri adalah member baru "Running Man" namun mereka bisa beradaptasi dengan cepat bahkan sudah sering menipu Haha cs demi menyelesaikan misi. Kedua member termuda "Running Man" ini pun berhasil mendapatkan banyak cinta dari penonton.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" itu juga mendatangkan bintang tamu para pemain film "New Year Blues" yakni Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Sooyoung Girls' Generation dan Yoo Tae Oh. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait