Ku Hye Sun Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmara dan Kenang Cinta Pertama
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun berbicara banyak tentang kehidupan asmaranya dalam episode pertama 'Face ID'. Ia berbicara tentang gaya kencan, cinta pertama, kepribadian MBTI dan banyak lagi.

WowKeren - Ku Hye Sun berbicara banyak tentang kehidupan asmaranya dalam episode pertama "Face ID" Kakao TV. Aktris cantik kelahiran 1984 itu mengungkapkan bagaimana ia "kehilangan kendali" atas dirinya sendiri saat jatuh cinta.

Selama episode tersebut, Ku Hye Sun berbicara tentang gaya kencan, cinta pertama, kepribadian MBTI, dan banyak lagi. Ia membagikan pemikiran jujurnya di depan kamera.

Ku Hye Sun Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmara dan Kenang Cinta Pertama

Source: KStarLive

Ku Hye Sun mulai dengan topik bagaimana ia "kehilangan kendali" saat menjalin hubungan. Ia menjelaskan, "Aku biasanya tidak mengalami perubahan suasana hati, tapi ketika aku menjalin hubungan, aku tidak dapat benar-benar mengendalikan diri." Ia menambahkan, "Itulah kenapa berada dalam suatu hubungan sangat berbahaya."


Ku Hye Sun kemudian mengenang cinta pertama yang ia temui ketika baru berusia 20 tahun. Ia berkata, "Aku jatuh cinta padanya karena sikapnya." Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa ia telah berhubungan dengan beberapa pria lain sejak itu.

Ku Hye Sun melanjutkan dengan berbicara tentang kepribadiannya, berkata, "Kupikir tes MBTI sangat akurat. Ketika aku fokus pada sesuatu, waktu berlalu sangat cepat. Aku juga menikmati brainstorming ide-ide baru dan perencanaan hal-hal."

Sementara itu, Ku Hye Sun resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada 15 Juli lalu di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun kabarnya tak menyerahkan permintaan untuk mediasi. Namun pengadilan yang bertanggung jawab menangani perceraian mereka tetap mengajak untuk menjalani mediasi.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru