Tak Lagi Sendu, BCL Selfie Cantik Pakai Topi Kupluk Sambil Melet Ceria Bikin Fans Bahagia
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari semakin terlihat bersemangat menjalani hari-harinya. Pasca melakukan terapi self healing, BCL jadi lebih bisa merelakan kepergian suami tercintanya, Ashraf Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sempat menjadi sosok yang kalem nan sendu usai meninggalnya Ashraf Sinclair. Ia bahkan sempat tak mengunggah apapun di sosial media lantaran masih berduka atas kepergian sang suami.

Setelah beberapa bulan berlalu, BCL mampu bangkit dari keterpurukan. Ia kini terlihat lebih ceria dan selalu menebar senyum.

Baru-baru ini, ibu satu anak itu memamerkan gaya kece di postingan terbaru. Beda dari biasanya, BCL tampil bak gadis remaja dengan memakai tank top dan topi kupluk.

Ia memamerkan beragam ekspresi. Mulai dari ekspresi tertawa, pamer tatapan cantik hingga pose menjulurkan lidah. Gaya ceria BCL ini membuat netter jadi ikut bahagia. Mereka memberikan dukungan agar BCL selalu bersemangat meski kini menjadi single parent buat Noah.

"Alhamdulillah, bisa liay senyum bunga yg indah lagi," kata netter. "Cuteness overload," seru netter. "Kayak masih ABG mami Noah," terang netter.


Sementara itu, BCL pernah merasakan terpuruk hingga sempat menjalani terapi. Ia juga sejauh ini belum tertarik untuk menikah lagi.

"Lo ada keinginan buat nikah lagi enggak?" tanya Maia Estiantysaat ngevlog bareng BCL. "Sampai sekarang," seru BCL sambil menggelengkan kepala.

"Dari awal tuh kayak terapi gitu loh. Langsung berkonsultasi untuk self healing, dari day one langsung. Habis itu ya udah, nangis-nangis, tiap hari. (Sekarang) masih (nangis), cuma udah berfungsi, dulu enggak bisa berfungsi," seru BCL. "Dari bisa nafas sampai bisa ketemu orang, lama sih."

"Enam bulan itu kamu benar-benar nggak ketemu orang?" tanya Anang Hermansyah. "Aku kan sebenarnya sudah nyanyi, 10 hari langsung nyanyi, terus di 'Indonesian Idol'. Itu ya kayak robot. Sempat ke luar kota juga, karena kontrak yang harus diselesaikan. Tapi karena COVID dicancel semua ya udah aku perlu waktu buat aku sendiri," kata BCL.

Sementara itu, peramal Gumay sempat menerawang kalau BCL bakal menikah lagi. Hanya saja, BCL tetap susah move on meski sudah menikah.

"Dari terawangan saya, BCL sudah pasti belum move on, kehilangan suami yang sudah berumah tangga 12 tahun itu bukan hal mudah," kata Gumay. "Bahkan dalam hitungan 5 tahun kedepan dia masih belum bisa move on. Meski dia menikah dan berumah tangga lagi, tetep nggak akan bisa lupa dan move on."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru