Choi Woo Shik Unboxing DICON BTS, Bangga Punya Maknae V di Geng Wooga
Selebriti

Aktor Choi Woo Shik yang dikenal sebagai bagian dari geng pertemanan Wooga dan teman baik V, terpilih untuk membuka edisi majalah DICON pemilik nama Kim Taehyung itu.

WowKeren - Majalah DICON yang dirilis Dispatch menampilkan BTS (Bangtan Boys) untuk edisi khusus edisi ke-10 mereka dan merilis video teaser dari masing-masing teaser. Dispatch juga mengundang selebritis yang berbeda untuk membuat video unboxing edisi majalah masing-masing member.

Aktor Choi Woo Shik, yang dikenal sebagai bagian dari geng pertemanan Wooga dan teman baik V, terpilih untuk membuka edisi majalah pemilik nama Kim Taehyung itu. Ia tampak sangat senang dapat menerima edisi khusus ini sebagai hadiah.

Setelah melihat-lihat majalah, Choi Woo Shik merasa bahwa penggemar akan sangat menikmati edisi ini karena penuh dengan gambar dan gaya V yang berbeda. Foto favoritnya di majalah adalah foto lucu V. Bintang film "Parasite" itu juga membuka poster yang disertakan dengan majalah dan menyatakan bahwa hasil foto V sangat baik.


Setelah melihat foto-fotonya, Choi Woo Shik bangga memiliki V sebagai maknae (member termuda) dari Wooga. Sambil melihat-lihat pesan foto khusus, ia juga menunjukkan foto yang diambil dengan anjing V, Yeontan.

Choi Woo Shik Unboxing DICON BTS, Bangga Punya Maknae V di Geng Wooga

Source: YouTube

Choi Woo Shik menyimpulkan ulasan mininya dengan menyatakan bahwa ini adalah ulasan dari sahabat V. Penggemar menyukai dukungan dan cinta dari keluarga Wooga serta berharap dapat melihat lebih banyak interaksi mereka segera.

Sementara itu, Choi Woo Shik tahun ini membintangi "Time to Hunt", film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru. Selain Choi Woo Shik, film yang dirilis melalui Netflix ini juga dibintangi Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong dan Park Jung Min (II).

V bersama BTS di sisi lain akan tampil dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru