Sikap Roy Marten Saat Ditanya Soal Video Syur Mirip Gisel Jadi Sorotan, Ungkap Doa Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Marten tak banyak berkomentar soal kasus video syur yang menyeret nama mantan menantunya, Gisella Anastasia. Meski begitu, ia tak lupa memberikan doa terbaik untuk Gisel.

WowKeren - Sempat tak ingin berkomentar soal kasus video syur yang menimpa mantan menantunya, kali ini Roy Marten lebih terbuka dalam memberi tanggapan. Aktor 68 tahun itu mengatakan jika Gisella Anastasia tidak pernah menceritakan soal permasalahan ini kepadanya.

Meski sempat dekat saat masih menjadi menantu dan mertua, Roy Marten mengaku jika Gisel memang jarang curhat soal masalah pribadinya. "Enggak (pernah curhat)," ucap Roy, dilansir dari IntipSeleb, Senin (28/12).

Tak ingin berkomentar lebih jauh, Roy Marten lebih memilih untuk memanjatkan doa terbaik untuk Gisel. Ayah dari Gading Marten ini berharap agar Gisel bisa kuat dan masalah video syur yang menyeret namanya bisa segera selesai.

Roy Marten juga ingin agar hidup mantan menantunya dan sang cucu bisa kembali normal sebelum adanya kasus video syur ini. "Ya kita doakan yang terbaik cepet selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," kata Roy Marten.


Terlepas dari itu semua, Roy justru mengaku senang melihat hubungan Gading dan Gisel yang tetap terjalin dengan baik meski telah berpisah. Dia pun salut dengan sikap anak dan mantan menantunya yang tidak egois dan lebih memilih memprioritaskan Gempi di atas segalanya.

"Ya kan demi Gempi, kan bagus hubungan masih tetap baik. Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orangtua nggak perlu musuhan kan," tandas Roy.

Meksi hubungannya dengan Gisel kini dibatasi oleh status mantan menantu dan mantan mertua, Roy tak menampik jika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memanglah seorang ibu yang baik. Roy menyebut jika Gisel adalah sosok yang kuat dalam menghadapi segala permasalahannya.

Sementara itu, kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia ini sampai sekarang masih dalam penyelidikan polisi. Pihak kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pun masih terus mencari bukti-bukti soal siapa dalang dibalik video syur yang meresahkan tersebut.

Gisel pun diketahui kembali hadir dalam pemeriksaan terkait video syur ini pada Rabu (23/12) lalu. Ditemani kuasa hukumnya, Gisel terlihat lebih tenang saat menghadapi awak media. Tak seperti saat pemanggilan pertamanya pada 17 November lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru