SM Lagi-Lagi Diminta Perlakukan Winwin NCT Lebih Baik, Ini Pemicunya
Selebriti

NCT menggelar konser online 'NCT: RESONANCE [Global Wave]' pada 27 Desember. Pasca konser berakhir, penggemar menuntut perlakuan yang lebih baik untuk Winwin.

WowKeren - NCT menggelar konser online "NCT: RESONANCE [Global Wave]" melalui Beyond Live V Live pada 27 Desember. Pasca konser berakhir, penggemar menuntut perlakuan yang lebih baik untuk Winwin.

Ketika NCT 127 menampilkan "Touch" selama konser live mereka dengan unit NCT lainnya, Winwin tidak termasuk dalam formasi meskipun hadir. "Touch" awalnya adalah lagu milik NCT 127 di mana Winwin menjadi bagian darinya. Padahal pada 2018, Winwin disertakan dalam formasi untuk lagu tersebut.

Penggemar lagi-lagi meminta SM Entertainment untuk memperlakukan Winwin lebih baik karena ini bukan pertama kalinya kejadian serupa terjadi. Mereka mendaftar perlakuan kurang adil yang diterima Winwin selama ini.

SM Diminta Perlakukan Winwin NCT Lebih Baik, Ini Pemicunya

Source: Pann


Diklaim bahwa meskipun Winwin debut di NCT 127, member lain dilarang membicarakannya di siaran langsung untuk jangka waktu tertentu. Ia juga tidak dapat menjadi bagian dari konser solo pertama NCT 127.

Bagian Winwin biasanya rata-rata 3-5 detik dalam sebuah lagu ketika berada di NCT 127, meskipun ia adalah penyanyi berbakat. Penggemar juga kesal karena Winwin tidak pernah diizinkan menerima penghargaan dengan NCT 127 meski menjadi member sejak debut. Saat ini ia aktif sebagai member WayV.

"Aku ingin percaya bahwa Winwin tidak dapat berpromosi sebagai bagian dari NCT 127 karena bentrok dengan WayV tapi kupikir SM hanya ingin menghapus Winwin dari 127 pada saat ini dan itu sudah jelas sekarang. SM sungguh melewati batas. 'Touch' tanpa Winwin? Dia ada di sana tapi mereka tidak menyertakannya, itu terlalu berlebihan. Jangan perlakukan seolah-olah Winwin tidak pernah menjadi bagian dari 127. Winwin juga mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia selamanya menjadi bagian dari 127," tulis penggemar.

"Kami akan merasa lebih baik jika mereka mengeluarkan pernyataan resmi tapi dia bahkan tidak secara resmi dikeluarkan dari grup tapi mereka masih mencoba untuk mengeluarkan dia dari catatan dan mencegah dia disebutkan, bahkan mengeluarkan dia dari penampilan. Tapi jika kalian mencari namanya, dia masih menjadi bagian dari 127. Dan akankah Winwin merasa senang melihat member lain menyanyikan bagian yang pernah menjadi miliknya? Apakah member itu akan merasa baik? Akankah member-member 127 senang melihat member yang mereka habiskan waktu bersama hingga debut dan menjadi terikat, dihapus seperti itu? Akankah member yang datang nanti merasa baik? Bagaimana dengan member 127 yang ingin berpromosi dengannya di Korea tapi tidak dapat menyebutkannya? Mereka bolak-balik 9 kali untuk mengejar Winwin dan sekarang setelah debut mereka memperlakukannya asal-asalan? Kadang-kadang aku bahkan berpikir bagaimana jadinya jika Winwin tidak pernah masuk SM. Aku bahkan tidak berharap mereka mengubah sistem. Tapi tolong rilis pernyataan resmi tentang promosi Korea Winwin," tambah penggemar lain.

Sementara itu, SM Entertainment belum angkat bicara tentang masalah ini. Konser online NCT di sisi lain berakhir dengan sukses.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts