Baim Wong Berikan Mobil Mewah Untuk Kiano Saat Ulang Tahun Pertama, Begini Penjelasannya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun Kiano yang pertama dengan meriah pada Minggu (27/12). Di kesempatan ini, Baim memberikan sebuah mobil untuk sang putra.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun sang putra, Kiano Tiger Wong yang pertama pada Minggu (27/12). Perayaan ulang tahun Kiano digelar mewah dan disiarkan secara live oleh ANTV dan Rans Entertainment.

Diketahui Baim dan Paula menggelar pesta ulang tahun Kiano di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, tempat yang sama seperti lokasi pernikahan mereka di tahun 2018 lalu. Dalam perayaan ulang tahun Kiano, sederet selebriti papan atas Tanah Air turut hadir. Sebut saja Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Citra Kirana dan Rezky Aditya, Luna Maya, Atta Halilintar, Wulan Guritno dan masih banyak lagi.

Baim pun menyebut perayaan ulang tahun Kiano begitu menyenangkan karena banyak kejutan. "Ulang tahun Kiano hari ini lancar, menyenangkan, banyak surprise," ujar Baim Wong saat ditemui di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Minggu (27/12) seperti dilansir dari KapanLagi.

Aktris 39 tahun ini memberi hadiah spesial untuk Kiano yakni sebuah mobil Suzuki Jimny. Baim mempunyai alasan tersendiri memberikan mobil mewah untuk sang putra.

"Sebenarnya itu bukan hadiah cuma simbol aja, saya juga suka ya. Cuma simbol aja di ulang tahun ke satu ini, ada (mobil) yang saya incar dari dulu," ungkap Baim. "Nggak ada yang direncanain juga. Tapi memang Kiano suka mobil banget sih, dia selalu mau (duduk) di depan."


Tak hanya Baim, Paula juga memberikan hadiah spesial untuk Kiano. Model cantik 33 tahun ini memberikan sang putra banyak mainan.

"Sebenarnya Kiano paling (kasih) mainan, kita berdua juga pikirin mainan yang benar-benar pembelajaran buat Kiano kayak sensor motoriknya, mainan playground," tutur Paula.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Baim telah merancang acara ulang tahun Kiano sejak dua pekan belakangan. Menariknya, Paula sendiri mengaku tidak tahu soal rencana pesta ulang tahun Kiano ini.

"Dia (Paula) enggak tahu apa-apa. Makanya disiapin, surprise. Tadi juga udah bingung dia, 'pakai baju begini?' katanya," ujar Baim. "Ini udah lama, dua minggu aku siapin semuanya dengan temen-temen juga. Tapi dengan protokol yang benar-benar kita jaga semua. Masuk juga harus pakai (protokol kesehatan), pulang juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru