Iqbaal Ramadhan Dapat Ucapan Ultah Spesial dari Pacar Cantik, Langsung Disambut Histeris
Instagram/jf_analog
Selebriti

Zindy Lathifa tak ketinggalan memberi ucapan spesial untuk Iqbaal Ramadhan yang genap 21 tahun pada Senin (28/12). Postingan Zidny ini ditanggapi heboh oleh netizen.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan genap berusia 21 tahun pada Senin (28/12). Di hari spesial ini, Iqbaal mendapat ucapan ulang tahun dari sang kekasih tercinta, Zidny Lathifa.

Lewat postingan Instagram, Zidny membagikan dua buah foto bersama mantan personel Coboy Junior itu. Dalam foto pertama, ada momen saat pasangan kekasih itu duduk bersebelahan di sebuah tempat makan. Keduanya pun kompak mengenakan atasan warna abu-abu.

Sementara itu di unggahan kedua, ada Iqbaal dan Zidny yang lagi-lagi kompak dalam bergaya. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian warna putih lengkap dengan masker, mengingat situasi pandemi Covid-19. Iqbaal dan Zidny tampak berdiri berjauhan.


Zidny tak lupa memberi doa manis untuk sang kekasih di hari ulang tahunnya. "Selamat 21 tahun ibay, semoga kamu selalu menemukan semangat di hal-hal sederhana dalam hidup," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Postingan Zidny langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit rupanya histeris menanggapi postingan Zidny karena nampak begitu dinantikan dalam ulang tahun Iqbaal. Ada juga netizen yang mendoakan hubungan keduanya selalu langgeng.

Iqbaal Ramadhan

Instagram

"LANGGENGGG," tulis akun @sinta***. "Huwaaaa akhirnyaaaa," sambung akun @nxc***. "Aaaaaaaaaaaaaa postingan yang ditunggu tunggu," tambah akun @irham***.

"Gemesh banget," seru akun @sku***. "Terlalu gemes ngeliat ini, longlast lovebirds!" imbuh akun @vin***. "Yang ditunggu-tunggu akhirnya," tambah akun @vina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru