Soimah Emosi Namanya Dicatut Penipuan Online Kedok Give Away, Beri Peringatan Tegas Ini
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah ngamuk namanya disalahgunakan oleh oknum penipuan online di Facebook. Ia langsung menegaskan tak pernah mengadakan give away dengan iming-iming uang tunai.

WowKeren - Soimah ngamuk namanya dicatut oknum tak bertanggung jawab untuk penipuan give away di Facebook. Perempuan pemilik nama asli Soimah Pancawati ini menegaskan tak pernah membuat give away dengan iming-iming uang. Soimah rupanya mengetahui namanya dicatut penipuan berdasarkan informasi dari pihak keluarga.

"Halo gaes, jangan mudah percaya kalo ada akun abal2 yg meng atas namakan saya," tulis Soimah dalam postingan Instagram pada Senin (28/12). "Sy gak pernah bikin2 give away apalagi yg katanya live, kebetulan saudara sy dan teman sy iseng2 mantau dan kroscek ke saya."

Penyanyi dan pembawa acara 40 tahun ini emosi namanya digunakan sebagai modus penipuan. "Heii ... akun gob***, jgn menjadi penipu pake nama orang ya, nanti kamu bakalan kena karma di tipu sama orang lho," sambung Soimah.


Soimah kemudian kembali menegaskan tak pernah membuat give away. Ia menggungkap sengaja memberi pengumuman ini agar tak ada yang menjadi korban dari oknum penipuan tersebut.

"Untuk teman2 yg budiman sekali jgn pernah percaya, seumur hidup sy gak pernah bikin2 gituan di media manapun, jd kalo ada akun atas nama sy bikin give away, itu jelas palsuuu," lanjut Soimah. "Karna sy sdh meng informasikan ini, jadi kalo ada apa2 tanggung sendiri resikonya ya."

Soimah

Instagram

Sementara itu dalam screenshot yang diunggah Soimah, oknum penipuan online itu mengiming-imingi uang tunai sebesar Rp 500.000 bagi tiap pemenang.

"Soimah Pancawati live bagi-bagi hadiah menayangkan siaran langsung. 500 orang pertama yang berhasil menebak angka dengan benar akan mendapatkan uang tunai 500.000 ribu rupiah dari saya. Lakukan sekarang semoga kamu beruntung," bunyi oknum penipuan give away yang mengatasnamakan Soimah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait