9 Hot Daddy Ini Sambut Kelahiran Anak di 2020
Instagram/ammarzoni
Selebriti

2020 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sembilan artis tampan ini. Pasalnya di tahun ini mereka menyambut hadirnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

WowKeren - Tahun 2020 sebentar lagi sampai di penghujungnya. Banyak kisah yang terjadi di industri hiburan Tanah Air, mulai dari kabar bahagia hingga berita duka. Salah satu momen bahagia yang tidak dapat dilupakan adalah kelahiran anak-anak artis yang menjadi sorotan publik.

Setiap tahunnya, tentu banyak selebriti Indonesia yang menikah dan akhirnya dikaruniai anak. Nah, di tahun 2020 ini ada sembilan artis tampan yang dikaruniai buah hati. Ada yang menyandang status sebagai ayah baru, ada pula yang menyambut kelahiran anak kedua, ketiga, bahkan kelimanya.

Serunya lagi, banyak dari selebriti yang kini bergelar Ayah, menunjukkan betapa mereka bangga dan menikmati peran tersebut. Antara lain dengan berbagai usaha dan keterlibatan mereka dalam pengasuhan anak-anaknya. Ini juga mungkin yang membuat kadar ketampanan mereka seolah melonjak.


Lahirnya sederet anak selebriti yang lucu dan menggemaskan ini seolah menjadi penyejuk di kala situasi pandemi saat ini. Kesembilan artis tampan ini juga berperan sebagai suami siaga saat sang istri hamil dan melahirkan di masa pandemi Covid-19. Terus mendampingi sang istri saat menjalani poses kehamilan, membuat kesembilan artis tampan ini banjir pujian.

Rasa bahagia, haru, dan excited pun dirasakan sederet artis tampan ini saat menyambut kehadiran buah hati mereka. Menjadi seorang ayah di usia yang matang, membuat kesembilan artis tampan ini dijuluki sebagai hot daddy. Ketampanan dan aura kebapakan mereka pun terlihat jelas.

Perannya sebagai seorang ayah dan suami tak lantas menyurutkan antusias sembilan artis tampan ini dalam kariernya di dunia hiburan. Buktinya, mereka masih tetap eksis dan semakin diidolakan kaum hawa dengan status mereka sebagai seorang ayah. Lantas siapa saja deretan artis tampan yang dimaksud? Simak rangkumannya berikut ini!

(wk/lara)

1. Jeje Govinda


Jeje Govinda
Instagram/ritchieismail

Jeje Govinda menjadi artis pertama yang menyambut kehadiran buah hatinya di awal tahun 2020. Tak tanggung-tanggung, Jeje Govinda mendapat sepasang bayi kembar tepat di tanggal 3 Januari lalu. Hari itu tentu menjadi momen yang tak akan pernah dilupakan oleh pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Menyandang status baru sebagai seorang ayah, Jeje Govinda terlihat sangat bahagia dan tak menyangka jika dirinya da Syahnaz akan langsung dikaruniai sepasang bayi yang lucu. Diketahui, Syahnaz Sadiqah melahirkan di salah satu rumah sakit ibu dan anak di kawasan Jakarta. Selama proses persalinan, Jeje tak pernah beranjak dari sisi sang istri.

Kedua bayi mungil tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Kini, pasangan yang menikah di hari Kartini, tepatnya pada tanggal 21 April 2018 lalu, tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua baru. Kehadiran Zayn dan Zunaira menjadi pelengkap manisnya rumah tangga Jeje dan Syahnaz.

2. Roger Danuarta


Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska

Status baru sebagai seorang ayah juga disandang oleh aktor tampan Roger Danuarta. Seperti diketahui, sang istri Cut Meyriska akhirnya melahirkan buah cinta pertama mereka pada 17 Juli lalu melalui operasi caesar. Kebahagiaan Roger dan Chika menyambut kelahiran putra pertama mereka ini juga dirasakan oleh keluarga, rekan artis dan para penggemarnya.

Bayi tampan tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta yang ternyata diambil dari bahasa China dan Arab. Roger dan Chika salah satu pasangan orangtua yang tak memperkerjakan jasa baby sitter untuk membantu mengurus anak mereka. Keduanya justru semangat dan sangat menikmati saat-saat mengurus baby Shaquille.

Kehadiran baby Shaquille tentu membawa berkah untuk Roger dan Chika. Bahkan sejak kelahiran baby Shaquille, hubungan Roger dan ayah mertuanya semakin lengket dan akrab. Seperti diketahui, butuh perjuangan bagi Roger untuk mendapatkan seorang Cut Meyriska karena sempat mendapat penolakan keras dari sang ayah mertua.

3. Rezky Aditya


Rezky Aditya
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Sosok hot daddy selanjutnya adalah aktor tampan Rezky Aditya. Menikah dengan Citra Kirana pada 1 Desember 2019 lalu, Rezky Aditya akhirnya resmi menyandang status sebagai ayah pada 28 Agustus lalu setelah sang istri melahirkan putra pertama mereka.

Bayi mungil itu diberi nama Keene Atharrazka Adhitya alias Athar. Baby Athar menjadi salah satu bayi yang populer di sepanjang tahun 2020 ini. Meski masih bayi, baby Athar bahkan sudah memiliki banyak followers di akun Instagram pribadinya.

Namun di tengah suka cita kelahiran baby Athar, tersimpan cerita menarik sebelum Citra Kirana akhirnya menjalani proses persalinan secara caesar. Melalui akun Instagram-nya, Citra Kirana sempat mengabarkan jika persalinannya harus dipercepat satu minggu dari tanggal yang ditentukan karena air ketubannya keruh. Beruntungnya, Ciki berhasil melahirkan putra pertamanya dengan selamat dan tanpa kurang satu apapun.

4. Andhika Pratama


Andhika Pratama
Instagram/andhiiikapratama

Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin lengkap dengan kehadiran anak kelima mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Seperti diketahui, Ussy melahirkan putra pertamanya pada 1 September lalu. Bayi tampan tersebut diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Dengan hadirnya baby Saka, Andhika tak lagi menjadi satu-satunya yang tampan di keluarga kecil mereka. Pasalnya selama ini dia menjadi pria satu-satunya diantara istri dan keempat anak perempuannya. Rasa bahagia tentu tak bisa lagi digambarkan Andhika karena akhirnya dia dikaruniai seorang jagoan kecil setelah delapan tahun menikah.

Kehadiran baby Saka ini pun disambut antusias penggemar Andhika dan Ussy. Tak jarang dari mereka membandingkan ketampanan Andhika dan baby Saka. Bahkan banyak yang menyebut jika wajah bule baby Saka lebih tampan dari Andhika.

5. Ammar Zoni


Ammar Zoni
Instagram/airrumiakbar1453

Ammar Zoni menjadi nama artis selanjutnya yang meyandang status hot daddy. Tepat di tanggal 18 September lalu, suami Irish Bella ini menyambut kelahiran buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan dengan wajah kebule-bulean itu memiliki nama yang cukup unik, yakni Air Rumi Akbar 1453.

Kehadiran baby Air seolah menjadi obat bagi Ammar dan Irish setelah kepergian sepasang bayi kembar mereka pada 6 Oktober 2019 lalu. Ya, pada saat itu Irish Bella dinyatakan keguguran dan bayi dalam kandungannya yang masih berusia 27 minggu telah meninggal. Irish sempat terpukul pada saat itu, sampai dia bisa kembali bangkit berkat dukungan orang-orang terdekatnya.

Kini, Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menikmati masa-masa di mana mereka melihat tumbuh kembang putra tercinta. Sama seperti anak artis sebelumnya, baby Air juga populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan dia dijuluki sebagai bayi tertampan tahun 2020.

6. Fandy Christian


Fandy Christian
Instagram/fandych

Fandy Christian baru saja menyambut kelahiran buah hatinya yang ketiga, hasil pernikahan dengan Dahlia Poland. Diketahui, Dahlia Poland melahirkan bayi tampan pada 9 Oktober lalu yang diberi nama Callum Matthew Christian. Sudah dua kali mengalami proses persalinan, Dahlia pun semakin tenang saat menghadapi kelahiran anak ketiganya.

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Fandy di laman Instagram pribadinya. Keluarga kecil Fandy dan Dahlia semakin lengkap dengan kehadiran anak ketiga mereka ini.

Pernikahan Fandy dan Dahlia pada 2015 silam pun tak kalah menjadi sorotan lantaran jarak usia keduanya yang cukup jauh. Tepat di tanggal 24 November 2015, Fandy dan Dahlia mengikat janji suci di hadapan Tuhan. Saat itu, Fandy berusia 29 tahun sedangkan Dahlia masih 18 tahun.

7. Glenn Alinskie


Glenn Alinskie
Instagram/glennalinskie

Kebahagiaan tak terhingga dirasakan oleh Glenn Alinskie saat dia menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 20 Oktober lalu. Kelahiran bayi yang diberi nama Dante Oliver Alinskie ini sekaligus menjadi kado terindah untuk ulang tahun Glenn Alinskie. Diketahui, Glenn baru saja merayakan hari ulang tahunnya tepat sehari sebelum putra tercintanya lahir ke dunia.

Momen kelahiran sang putra itu pun dikabarkan Chelsea Olivia lewat salah satu postingan di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut Chelsea membagikan sebuah foto saat dirinya memeluk sang putra untuk pertama kali ketika masih berada di ruang persalinan bersama Glenn. Melahirkan di tengah pandemi, Glenn dan Chelsea terlihat mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19.

Berbagai ucapan selamat datang dari sahabat dan rekan-rekan artis. Sebelumnya, Glenn dan Chelsea sudah dikaruniai satu orang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie.

8. Ringgo Agus Rahman


Ringgo Agus Rahman
Instagram/ringgoagus

Ringgo Agus Rahman mengaku seperti diberi keajaiban di tengah pandemi Covid-19 dengan hadirnya sang putra. Sang istri, Sabai Morscheck, melahirkan anak keduanya pada 30 Oktober lalu.

Ringgo menceritakan bahwa Sabai menjalani proses persalinan normal, berbeda dengan kehamilan pertama secara caesar. Pria berusia 38 tahun ini menyebut proses lahiran sang istri adalah pengalaman yang menakjubkan baginya. Bahkan pemain film "Koki-Koki Cilik" ini tak tidur selama dua hari berturut-turut menunggu pembukaan lahiran.

Bayi tampan itu memiliki nama yang indah dan punya arti mendalam, yakni Curtis Ziggy Mars Morscheck. Sebelumnya, Ringgo Agus dan Sabai Morscheck sudah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck. Kedua putranya ini memiliki paras yang tampan dan kebule-bulean menuruni sang ibu.

9. Raditya Dika


Raditya Dika
Instagram/anissaaziza

Sebagai penutup, komika sekaligus penulis Raditya Dika masuk dalam jajaran hot daddy yang menyambut kelahiran anak di tahun 2020 ini. Ya, Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza menyambut kelahiran buah hati mereka pada 3 November lalu. Momen bahagia ini pertama kali diunggah Radit di laman Instagram pribadinya.

Berjenis kelamin laki-laki, Raditya Dika dan Annisa memilih nama yang indah untuk putra mereka. Tak jauh-jauh dari profesi sang ayah yang seorang penulis, bayi mungil ini diberi nama Aksara Asa Nasution. Kelahiran bayi tampan ini juga mendapat sambutan meriah dari warganet dan rekan-rekan artis.

Lahir di tengah pandemi, Raditya Dika langsung menjelma sebagai seorang ayah yang protektif dalam menjaga anaknya. Dia bahkan mewajibkan siapapun yang hendak bertemu putranya harus di swab test terlebih dahulu. Bahkan hal ini juga berlaku untuk keluarga Radit dan Annisa sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait