Christian Sugiono Bawa Nama Soeharto Saat Ditanya Rencana Tambah Momongan
Selebriti

Ditanya rencana untuk menambah momongan bersama Titi Kamal, Christian Sugiono justru membawa-bawa nama Mantan Presiden RI Soeharto dan memberikan jawaban bijak ini.

WowKeren - Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal selama ini selalu menjadi cerminan relationship goals. Bagaimana tidak, gosip miring tidak pernah menerpa kehidupan rumah tangga mereka yang selalu terlihat adem ayem selama 11 tahun pernikahan.

Baru-baru ini, keduanya menghabiskan waktu bersama untuk melakukan liburan kecilnya ke Bali. Selama berlibur, pria yang akrab disapa dengan nama Tian ini bersama sang istri menyempatkan waktu untuk menjawab pertanyaan dari sejumlah netizen.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen adalah apakah pasangan yang menikah pada 2009 silam ini berencana menambah momongan. Mendengar itu, bintang film “Jomblo” ini langsung memberikan jawaban bijaknya.

Tian turut membawa-bawa nama Presiden Republik Indonesia Ke-2 Soeharto dalam memutuskan untuk menambah momongan. Menurutnya, dua anak saja sudah cukup seperti yang disampaikan oleh Mantan Presiden RI itu.


”Kalau kata Pak Harto (Soeharto),” kata Christian Sugiono seperti dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian yang bertajuk “BUKA2AN DI MENJANGAN, TITI AJAK PUTUS 100x JAMAN PACARAN??? pada Senin (28/12). “Dua saja cukup.”

Titi yang mendengar itu langsung menggoda sang suami. Ia bertanya pada Tian apakah yakin tidak ingin menambah anak perempuan untuk melengkapi keluarga kecil mereka yang sudah dikaruniai 2 buah hati lelaki, Arjuna dan Kai.

”Jadi sudah dua saja?,” goda wanita berusia 39 tahun ini. “Kamu enggak mau satu lagi yang cewek?”

Mendengar tawaran sang istri, Christian sendiri mengaku cukup tertarik dan ingin menambah satu lagi. "Ya boleh kalau mau,” sahutnya Tian.

Dalam kesempatan ini, keduanya juga membagikan resep bisa membangun keluarga yang harmonis. Rupanya, Titi mengaku dirinya dan suami merupakan pasangan yang romantis. Bahkan, keduanya kerap berlomba-lomba untuk memberikan kejutan spesial di sejumlah momen.

”Kita suka lomba-lombaan romantis-romantisan,” beber pelantun lagu “Rindu Semalam” ini. “Dia kasih surprise apa, aku enggak mau kalah. Dia enggak mau kalah lagi.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts