Video 'Kencan' Tae Yeon dan Ravi Picu Kemarahan Publik, Reporter Tuai Kecaman
Selebriti

Meski telah dibantah, reporter Lee Ye Ji memposting video di saluran YouTube-nya, yang diklaim sebagai kencan 3 hari 2 malam Tae Yeon dan Ravi di rumah, membuat publik marah.

WowKeren - Joy News melaporkan secara eksklusif bahwa Tae Yeon Girls' Generation dan Ravi VIXX menjalin hubungan asmara, yang langsung dibantah oleh kedua belah pihak. Meski telah dibantah, reporter Lee Ye Ji memposting video di saluran YouTube-nya Simply Reporter Lee, yang diklaim sebagai kencan 3 hari 2 malam mereka di rumah.

Video tersebut membagikan beberapa klip di balik layar timnya mengikuti Tae Yeon dan Ravi di sekitar. Di salah satu adegan, ia dengan bangga menyebutkan bahwa tim Simply Reporter Lee merekam setiap pintu masuk setelah keamanan di Kompleks perumahan Tae Yeon menjadi lebih ketat.

Video \'Kencan\' Tae Yeon dan Ravi Picu Kemarahan Publik, Reporter Dituding Stalker

Source: Joy News

Video tersebut mendapatkan lebih dari 570 ribu penayangan dan hingga kini masih terus bertambah. Publik terutama penggemar K-Pop menjadi sangat marah dengan reporter dan timnya, menuding perilaku mereka persis stalker atau penguntit.

"Apa yang telah dilakukan Reporter Lee terhadap Tae Yeon dan Ravi adalah dan harus dianggap sebagai kejahatan. Ini adalah pelanggaran privasi, membuntuti dan secara ilegal merekam kedua idola tersebut, hanya untuk merilis video penuh dendam di internet karena mereka menyangkal apa yang dia ungkapkan menjadi kebenaran yang dituduhkan. Bukankah ini sangat buruk? Dia bahkan tidak tahu apa yang telah dia lakukan. Atau bagaimana itu menjijikkan dan melecehkan," kecam penggemar.


Banyak yang menunjukkan bahwa tindakan Reporter Lee tidak berbeda dengan perilaku penguntit dan pelanggaran terang-terangan terhadap privasi Tae Yeon dan Ravi. Beberapa situs berita hiburan Korea yang lebih besar, seperti OH MY NEWS dan xportsnews, juga berbicara tentang bagaimana liputan khusus ini telah melewati batas dan mengkritiknya sebagai "jurnalisme kuning."

Jurnalisme kuning atau koran kuning adalah jenis jurnalisme dengan judul-judul berita yang bombastis. Namun setelah dibaca isinya tidak substansial. Ini adalah bentuk jurnalisme pemburukan makna atau merugikan.

Reporter Kim Jong Sung dari OH MY NEWS berkomentar, "Reporter Lee tidak melakukan yang terbaik untuk menjadi jurnalis sejati. Dia mempraktikkan jurnalisme kuning murahan."

Dispatch telah membuat tradisi untuk mengungkap skandal kencan selebriti setiap hari tahun baru. Seperti itu, beberapa pers telah dengan serius menyalahgunakan 'hak publik untuk mengetahui' sebagai alasan yang tidak tepat untuk melanjutkan metode pelaporan mereka yang tidak masuk akal. Jadi ya, mungkin ini saatnya untuk berubah," lanjutnya.

Sementara itu, setelah menyangkal rumor kencan, Ravi membatalkan jadwalnya - kemungkinan untuk menghindari rumor lebih jauh. Sedangkan Tae Yeon membagikan postingan diduga "peringatan" halus di media sosialnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru