Pemilik Akun Yang Hina Sarwendah Akhirnya Muncul, Caranya Minta Maaf Ramai Dicibir
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah sempat memberikan teguran pada pemilik akun TikTok yang memajang potret dirinya tanpa izin. Kini pemilik akun tersebut muncul untuk menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Belum lama ini warganet dihebohkan dengan sebuah akun TikTok yang mengunggah beberapa potret perempuan cantik dari beberapa daerah. Di sanalah kemudian akun tersebut tampak memajang potret Sarwendah saat akting sebagai gelandangan.

Awalnya, tampak sosok Melody eks JKT48 dari Jakarta. Lalu ada pula foto-foto wanita cantik lainnya. Yang mengejutkan, pemilik akun malah memasang foto Sarwendah ketika menyamar menjadi gelandangan untuk vlog pribadi. Tak cuma itu, akun tersebut seolah ingin menghina Sarwendah yang dikira berasal dari Medan.

Tak ayal, istri Ruben Onsu tersebut pun memberikan teguran pada pemilik akun TikTok tersebut. Sarwendah beranggapan bahwa video tersebut sebagai bentuk penghinaan dan ia menegaskan kalau dirinya tak berasal dari Medan.

Pemilik Akun Yang Hina Sarwendah Akhirnya Muncul, Caranya Minta Maaf Ramai Dicibir

Instagram


Menyusul tanggapan Sarwendah, si pemilik akun TikTok kini terlihat memberikan respon. Melalui unggahan terbarunya, akun TikTok dengan nama @ulfa****** menyampaikan permintaan maaf.

Di sana, pemilik akun menjelaskan bahwa ia tak bermaksud mengejek Sarwendah. "Maafin ya kawan bukannya ngejek Sarwendah Tapi aku gc tau bahwa tu syarwendah soal nya beda banget," tulisnya dengan memasang wajah sedih.

Kini unggahan tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, netizen justru terlihat ramai mengkritik cara pemilik akun dalam menyampaikan permintaan maaf.

"Kalo pun gak tau, ngapain nunjukin kota Medan ilustrasi nya foto seperti itu??" tanya seorang netter. "Minta maafnya sempet2nya bikin konten TIKTOK. Biar apa ngab? Biar makin naik?" sahut netter yang lain. "Minta maaf kok bgtu ga niat bgt mba nya....," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts