Epik High Umumkan Tanggal Dan Detail Untuk Perilisan Full Album ke-10 'Epik High Is Here'
Musik

Album comeback Epik High yang sangat dinantikan itu dijadwalkan untuk rilis pada bulan Januari, dan mereka telah membagikan beberapa detail tentang album mendatang tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Epik High. Pasalnya baru-baru ini grup tersebut memberikan isyarat akan segara comeback. Tak tanggung-tanggung, grup itu akan merilis full album kesepuluh mereka pasca hampir setahun hiatus.

Album comeback mereka yang sangat dinantikan itu dijadwalkan untuk rilis pada bulan Januari, dan mereka telah membagikan beberapa berita tentang album mendatang mereka. Pada hari ini, Selasa (29/12), Tablo memposting di Instagram untuk mengungkap video untuk rilis baru Epik High.

Video itu menunjukkan bahwa album lengkap ke-10 mereka berjudul "Epik High Is Here". Album ini direncanakan untuk memiliki 2 seri. Bagian pertama dari album ganda ini akan dirilis pada 18 Januari pukul 6 sore KST, dan tampaknya mencakup 10 lagu.


Epik High terakhir kali merilis album mereka bertajuk "sleepless in __________," yang menampilkan lagu utama yang memuncaki tangga lagu "LOVEDRUNK". Album ini dirilis Maret 2019 lalu, dan sejak saat itu mereka tak merilis album lagi.

Epik High adalah grup hip hop alternatif Korea Selatan dari Seoul, terdiri dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz. Mereka dikenal karena memiliki genre gabungan dan gaya hip hop yang berbeda sepanjang karir mereka. Sejak debut pada tahun 2003, mereka telah merilis sebelas album studio serta single yang punya tema lirik beragam.

Grup ini diketahui hiatus antara tahun 2010-2012 sementara dua anggotanya menjalani wajib militer. Grup ini telah menerima pengakuan internasional, memenangkan beberapa penghargaan musik di Korea dan menjadi artis Korea pertama yang bermain di Coachella.

Grup ini diketahui debut dan bernaung di bawah agensi YG Entertainment. Namun pada 3 Oktober 2018, Epik High meninggalkan YG Entertainment setelah enam tahun menjalani karirnya. Pada 19 Februari 2019, Epik High menandatangani kontrak dengan William Morris Endeavour.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts