Kim Hye Yoon Akui Rasakan Perasaan Baru Saat Bintangi 'Snowdrop'
TV

'Snowdrop' akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits 'SKY Castle'. Drama yang akan ditayangkan JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjalani sesi wawancara dengan media Star News. Aktris kelahiran tahun 1996 itu membicarakan seputar pengalaman aktingnya di tahun 2020. Menyusul kesuksesan "Extraordinary You", Kim Hye Yoon diketahui tak punya proyek drama baru tahun 2020.

Namun sang aktris cantik tampil sebagai cameo di sejumlah drama populer mulai dari "Record of Youth", "Live On" dan "True Beauty". Kim Hye Yoon berbagi bahwa dia telah sibuk syuting untuk film "The Girl Riding a Bulldozer" (judul terjemahan).

"The Girl Riding a Bulldozer" akan menceritakan kisah Hye Young (Kim Hye Yoon), yang menyelidiki keberadaan ayahnya setelah mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Kim Hye Yoon mengungkapkan bahwa 2020 adalah tahun di mana dia melihat kembali pada dirinya sendiri dan belajar banyak hal.

"Aku memiliki pola pikir untuk membuat kemajuan, jadi untuk melangkah lebih jauh, ini adalah tahun di mana aku melihat ke belakang. Aku juga berpikir tentang bagaimana menghabiskan tahun depan," ujar Kim Hye Yoon.


"Kupikir akan bagus jika aku menjadi sedikit lebih dewasa. Aku setengah takut dan setengah bersemangat dan tidak sabar untuk melihat bagaimana aku akan menjadi dewasa tahun depan," imbuh Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon menjelaskan bahwa pada tahun 2021, dia akan kembali dengan drama JTBC baru "Snowdrop" (judul terjemahan). Aktris itu mengungkapkan keinginannya agar situasi COVID-19 saat ini cepat membaik sehingga dia bisa berolahraga dan memberi kesan positif pada pemirsa.

Berbagi soal "Snowdrop", Kim Hye Yoon mengatakan, "Ini adalah drama pertamaku setelah 'Extraordinary You'. Ini adalah perasaan yang baru. Karena pemirsa telah menunggu selama satu tahun, kurasa aku akan dapat menyambut mereka dengan sisi baruku yang berbeda dari yang kutunjukkan selama ini. Harap tunggu sebentar lagi."

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah (Jung Hae In). Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Sementara itu, "Snowdrop" akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits "SKY Castle. Drama JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts