Visual Jung Woo Sung Dipuji Terlalu Ganteng di Foto Adegan 'Delayed Justice'
TV

'Delayed Justice' sebenarnya sudah ditayangkan sejak awal Oktober lalu. Namun karena kasus yang menimpa Bae Sung Woo, tim produksi drama SBS menghentikan sementara penayangan.

WowKeren - Jung Woo Sung diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Delayed Justice". Aktor kelahiran tahun 1973 itu menggantikan posisi Bae Sung Woo yang harus mundur dalam drama SBS itu karena skandal menyetir mabuk.

Dalam "Delayed Justice", Jung Woo Sung memerankan karakter jurnalis yang tidak canggih tapi berbakat bernama Park Sam Soo yang memiliki bakat menulis. Pada Selasa (29/12), tim produksi akhirnya merilis foto adegan perdana milik Jung Woo Sung.

Foto adegan milik Jung Woo Sung ini tak disangka langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang memuji wajah Jung Woo Sung terlalu ganteng di "Delayed Justice".

"Ambillah semuanya lagi," tulis seorang netizen. "Gila, dia semakin tampan," sambung yang lain. "Oh, apakah itu dimulai pada hari Jumat? Aku harus menontonnya," imbuh netizen lain. "Ah wajahnya terlalu ganteng," pungkas netizen lainnya.


Visual Jung Woo Sung Dipuji Terlalu Ganteng di Foto Adegan \'Delayed Justice\'

Source: Naver

"Delayed Justice" sendiri menceritakan dua pria mewakili korban yang dituduh secara tidak benar. Kwon Sang Woo berperan sebagai Park Tae Yong, seorang pembela umum dengan hanya ijazah sekolah menengah.

"Delayed Justice" sebenarnya sudah ditayangkan sejak awal Oktober lalu di slot Jumat-Sabtu malam. Namun karena kasus yang menimpa Bae Sung Woo, tim produksi menghentikan sementara penayangan yang akan dilanjutkan pada Januari 2021 mendatang.

"Setelah diskusi panjang tentang pergantian pemain, aktor Jung Woo Sung mengonfirmasi castingnya dan dia akan bergabung dalam syuting mulai minggu ini. 'Delayed Justice' akan membutuhkan waktu untuk mengatur ulang dan melanjutkan siaran pada awal Januari 2021," tulis tim produksi.

"Saat syuting selesai hingga episode 16, episode ini akan ditayangkan dengan Bae Sung Woo yang diedit sebanyak mungkin dan dari episode 17 hingga akhir dengan episode 20, aktor Jung Woo Sung akan memainkan karakter Park Sam Soo dan memimpin drama," pungkas tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel