Akhirnya Blak-Blakan, Ternyata Ini Alasan Devano Danendra Jarang Umbar Kemesraan dengan Naura
Instagram/aku_naura
Selebriti

Devano Danendra mencurahkan perasaannya terkait hubungan asmara dengan Naura. Memajang foto sang kekasih dalam postingan Instagram, Devano memberi pengertian soal kehidupan pribadinya.

WowKeren - Devano Danendra menjalin hubungan asmara dengan Naura sejak lebih dari satu setengah tahun lalu. Namun tak seperti pasangan lain, keduanya terbilang jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Dalam unggahan terbaru Instagram pada Selasa (29/12), Devano mencurahkan perasaannya terkait hal tersebut. Dalam unggahannya, penyanyi 18 tahun ini menyertakan foto Naura.

Putra dari pedangdut Iis Dahlia ini memberi penjelasan bahwa selama ini merasa tidak aman. Hal tersebut karena status Devano sebagai seorang public figure yang seperti tak punya keleluasaan pribadi.

"Hidupku udah penuh dengan perasaan tidak aman karena gapunya privacy karena pekerjaanku sendiri," tulis Devano.


Pelantun "Menyimpan Rasa" ini kemudian menjelaskan dengan tak mengumbar kemesraan bukan berarti tidak menyayangi Naura. Devano menegaskan ia memang butuh ruang untuk kehidupan pribadinya.

Devano Danendra

Instagram

"Saya memang jarang sekali ngumbar apapun tentang kami berdua di social media namun bukan berarti saya gak lagi sayang sama dia .. " sambung Devano. "Hanya saja saya butuh lebih privacy untuk menjalankan semuanya berdua."

Di akhir tulisannya, Devano menyampaikan terima kasih pada Naura yang mampu menghadapi hal-hal tak menyenangkan terkait hal tersebut. "Terima kasih banyak udh bisa kuat ngejalanin semua beban dan dukanya. N xx" tutupnya.

Curahan hati Devano tersebut ramai mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit memberi semangat dan turut mendoakan hubungan Devano dan Naura selalu langgeng.

"Gak semua hal harus diumbar," kata akun @intan***. "Duhh langgeng trs brokk," sambung akun @fdi***. "Anjai aku baper, langgeng terus yaa," seru akun @risa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru