Ustaz Yusuf Mansur Doakan Kesembuhan Aa Gym Yang Positif Covid-19: Ini Nyata, Satu Terkoneksi Semua!
Instagram/aagym
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengomentari kabar Aa Gym yang dinyatakan positif Covid-19. Ia juga mengingatkan pada semua untuk selalu patuh pada protokol kesehatan.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur turut mendoakan ulama Aa Gym yang dinyatakan positif Covid-19. Ia juga mengatakan pada semua bahwa Covid-19 itu nyata.

"Mohon doakan Bapak saya, guru saya... @aagym. Spy beliau ga ada efek apa2 dari Covid, diringankan sekali oleh Allah," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam postingan Instagram pada Selasa (29/12). "Dan semua yg kena Covid. Yg ga kena, dan dah kena, ga kena selamanya. Juga ga kena penyakit lain, bala, musibah, bencana, kejahatan, keburukan, kesalahan, dosa, maksiat, takdir jelek, azab, hukuman, dunia akhirat. Buat semua makhluk bumi sepanjang zaman. Udah nyata, 1 terkoneksi semua. Doa buat semua aja dah. Selaluin."

Ustaz Yusuf Mansur kemudian mengingatkan untuk selalu patuh pada protokol kesehatan. Ia menekankan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak. Tak ketinggalan, pendakwah 43 tahun ini juga memanjatkan doa agar Indonesia dilindungi dari bahaya dan semacamnya.

"Ok ya? Mhn doa. Juga buat Ust @msyafiiantonio dll guru," sambung Ustaz Yusuf Mansur. "Yaa Rabb... Lindungi juga semua dokter dan perawat dan semua keluarga besarnya... Dan SDM di semua RS, puskemas, klinik...Lindungi Indonesia dan Dunia."


"Buat kwn2, beneran. Maskeran. Kalo perlu, dobel2 kalo lagi pas di luar dan ramai. Jangan nganggep enteng. Tegain aja ngobrol sama sekali ga buka masker. Jaga jarak bener. Sering cuci tangan pake sabun," lanjut Ustaz Yusuf Mansur. "Didoain. Ga enak kalo udah kena. Apalagi ada penyakit penyerta. Bisa kematian ujungnya. Kasian yg ketularan gegara kita menjadi pembawa. Iya kalo yg ditularin ga ada penyakit lain. Kalo ada? Kan kasian banget2. Jadi pembunuh dah kita."

Ustaz Yusuf Mansur

Instagram

Postingan Ustaz Yusuf Mansur tersebut langsung ramai mendapat komentar dari warganet. Mereka turut mendoakan kesembuhan Aa Gym dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Syafakallah aa..." tulis Armand Maulana. "Aamiin, semoga para ustadz dan semua yang positif Covid-19 bisa kembali sehat seperti sediakala," sambung akun @kom***. "Semoga aa diberikan kekuatan dan kesehatan ya allah....amiin ya allah amiin...." tambah akun @susan***.

Sementara itu sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur juga sempat dinyatakan positif terinfeksi Corona. Setelah menjalani perawatan di RSPAD selama beberapa hari, Ustaz Yusuf Mansur sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait