Sempat Dituding Pria dalam Video Syur Gisel, Adhietya Mukti: Alhamdulillah
Instagram/adhietya_mukti
Selebriti

Adhietya Mukti mengucap rasa syukurnya setelah kabar penetapan Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD sebagai tersangka diketahui publik. Reaksi serupa dituliskan istri Adhietya, Njie.

WowKeren - Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang belum lama ini menjadi viral. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, Gisel telah mengakui wanita dalam video adalah dirinya. Pria berinisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut.

Setelah kabar penetapan Gisel dan pria berinsial MYD sebagai tersangka, Adhietya Mukti seolah ikut menanggapi. Melalui InstaStory, ia hanya menulis kata "Alhamdulillah." Namun kata tersebut seolah mewakili rasa syukur Adhietya atas fitnah yang selama ini ditujukan kepadanya.

Sempat Dituding Pria dalam Video Syur Gisel, Adhietya Mukti: Alhamdulillah

Instagram

Untuk mengingat kembali, Adhietya sempat diyakini sebagai pria dalam video syur yang menyeret nama Gisel. Personel band Mirror tersebut sudah menegaskan bahwa pria dalam video bukan dirinya. Adhietya kala itu akhirnya angkat bicara karena pemberitaan semakin meresahkan dan berpengaruh pada mental keluarganya.


Unggahan terbaru di Instagram istri Adhietya, Njie, juga menjadi sorotan usai perubahan status Gisel sebagai tersangka. Meski tidak secara blak-blakan menanggapi kasus video syur Gisel, Njie tampak bahagia dalam sebuah acara yang dihadirinya. Warganet pun ramai memberikan ucapan selamat karena fitnah terhadap keluarga Adhietya dan Njie akhirnya terbukti bohong.

"Bawa happy aja ya kannn.." tulis Njie pada Selasa (29/12). "Akhirnya keungkaaap yaa teh," sahut akun @windasihotang. "Alhamdulillah.. Ternyata MYD, sehat2 terus kk sekeluarga," komentar akun @ellahasby. "Ternyata myd," balas akun @ardyan.la.

Warganet juga dibuat penasaran siapa pria pemilik insial MYD. "Makin berat kerjaan netijen, hrs memecahkan inisial MYD," komentar akun @citranl08. "Woi sapa MYD," sahut akun @dinamardiana0703. "Jadi MYD siapa miiiin???" tulis akun @bertha_moo. "MYD itu sapa," balas akun @listya_ryu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait