Ayudia Bing Slamet Terpesona Lihat Penampilan BTS di 'NPR': Ini Gila Sih
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet memuji penampilan BTS saat menyanyikan lagu 'Dynamite' diiringi dengan live band. Selain terpesona dengan visual BTS, Ayudia juga kagum dengan suara setiap membernya.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet menjadi salah satu artis yang tak dapat menolak pesona BTS (Bangtan Boys). Istri Ditto Percussion ini tampaknya sudah terpesona dengan visual dan suara yang dimiliki oleh tujuh pemuda asal Korea Selatan itu. Seperti diketahui, boygroup asal Negeri Ginseng itu memang memiliki penggemar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Belum lama ini, Ayudia Bing Slamet membagikan momen saat dirinya dan keluarga sedang asyik menonton penampilan BTS di "NPR's Tiny Desk Concert Series". Meski hanya menonton di rumah saja melalui televisi super besarnya, Ayudia tetap tak dapat menahan rasa kagumnya pada RM cs. Bahkan sang putra, Sekala sampai terlihat berjoget mengikuti alunan musik yang ada.

Dalam video yang dibagikan Ayudia itu, BTS kebetulan sedang menyanyikan single hitsnya, yakni "Dynamite". Ayudia tak bisa jika tak memuji suara indah BTS saat menyanyikan lagu beraliran funk disko ini.

Ayudia Bing Slamet Terpesona Lihat Penampilan BTS di \'NPR\': Ini Gila Sih

Instagram Story

Saking terpesonanya, Ayudia sampai membandingkan penampilan BTS yang kelewat mulus dengan suara penyanyi sekelas John Legend. Ibu satu anak ini benar-benar menikmati musik, lirik, sampai alunan band yang terdengar dari video tersebut.


"BTS di NPR! Istilah kata, John Legend salah nada aja bisa kedengeran. Tyler the creator salah beat aja ketara," tulisnya, Senin (28/12). "Ini gila sih performancenya. Gak ada salahnya suka soundnya!!!"

Sementara itu, Tiny Desk sendiri adalah seri konser live terkenal yang diselenggarakan oleh penyiar publik AS NPR (National Public Radio). Karena pandemi COVID-19, konser tersebut diadakan dari rumah dengan si penyanyi yang tampil dari jarak jauh. BTS tampil pada 21 September lalu, dan merekam aksi panggung mereka di toko rekaman VINYL & PLASTIC by Hyundai Card di Seoul.

BTS membawakan "Dynamite" untuk pertama kalinya dengan live band sebelum menampilkan lagu favorit penggemar tahun 2016, "Save Me" dan lagu hits mereka lainnya, "Spring Day" yang dirilis pada 2017. Semua member tampil dengan luar biasa, terutama Jungkook si "golden maknae" yang sempat menjadi trending Twitter karena sukses memikat hati netizen dengan ketampanan serta vokalnya yang solid.

Selain Ayudia Bing Slamet, sederet artis cantik ini juga mengidolakan BTS. Sebut saja Luna Maya, Vanesha Prescilla, Isyana Sarasvati, sampai Marsha Aruan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru