Pamer Liburan Mewah, Awkarin Bongkar Alasan Jauh Lebih Bahagia Saat Jomblo
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin merasa lebih bahagia dengan status single-nya saat ini. Alih-alih terus galau ataupun menangis karena putus cinta, Awkarin justru terlihat menikmati hidupnya dengan berlibur bersama para sahabat.

WowKeren - Belakangan ini nama Awkarin memang sedang ramai dibicarakan. Hal ini lantaran ia diketahui sudah putus dari sang kekasih, Sabian Tama.

Penyebab keduanya putus inilah yang menjadi sorotan para warganet. Banyak yang menuding jika Sabian Tama selingkuh dari Awkarin. Ia dikabarkan tengah dekat dengan seorang model cantik bernama Oubrey Aulia.

Namun hal ini segera dibantah oleh Sabian Tama dan Oubrey Aulia. Keduanya kompak menyebut hanya memiliki hubungan sebatas teman. Namun sayang, banyak warganet terutama para penggemar Awkarin yang tak percaya begitu saja.

Baru-baru ini, Awkarin terlihat sedang menghabiskan waktu liburan bersama kawan-kawannya. Awkarin dan kawan-kawannya memilih Lombok sebagai destinasi liburan akhir tahunnya. Melalui Instagram Stories-nya, Awkarin memamerkan keseruan liburannya yang super mewah.

Pamer Liburan Mewah, Awkarin Bongkar Alasan Jauh Lebih Bahagia Saat Jomblo

Instagram Story

Kemewahan dapat terlihat dengan jelas ketika Awkarin memperlihatkan tempatnya menginap selama di Lombok. Dilihat dari salah satu unggahannya, Awkarin menginap di Katamaran Hotel & Resort. Pemandangan di sekitar penginapan tersebut terlihat begitu indah dan nyaman.


"Jomblo is good," kata Awkarin dalam postingannya, Senin (28/12). "Life is good, life is good."

Dari postingannya tersebut, bisa dilihat jika Awkarin begitu menikmati statusnya kini yang single dan tidak terikat hubungan dengan siapapun. Alih-alih galau, Awkarin justru terlihat lebih menikmati hidupnya. Hal ini tentunya tak lepas dari dukungan dari para sahabatnya.

Pamer Liburan Mewah, Awkarin Bongkar Alasan Jauh Lebih Bahagia Saat Jomblo

Instagram Story

Di postingan lainnya, Awkarin seolah membongkar alasannya lebih bahagia saat jomblo ketika sedang berpacaran. Salah satu alasannya karena selebgram 23 tahun ini tak perlu repot harus meminta maaf jika lupa mengabari sang kekasih.

Meski tak keluar dari mulut Awkarin sendiri, namun twit yang di-repost di InstaStory itu seolah mewakili perasaan hatinya. "Menjadi single itu menyenangkan, hidup bebas tanpa tuntutan," isi twit tersebut. "Di luar sana ada orang yang lagi minta maaf karena ketiduran & lupa ngucapin selamat malam."

Kalau menurut kalian gimana guys? Setuju nggak kalau single itu lebih asyik?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru