Yeonjun TXT Debut Akting di Drama 'Live On' Jadi Mantan Pacar Karakter Ini
TV

Yeonjun TXT membuat debut akting di drama JTBC 'Live On' yang dibintangi Hwang Minhyun NU'EST dan aktris Jung Da Bin. Intip penampilan cameo Yeonjun berikut ini.

WowKeren - Yeonjun TXT membuat debut akting di drama Korea dan penggemar sangat senang. Idol ganteng kelahiran 1999 itu muncul di drama JTBC "Live On" yang dibintangi Hwang Minhyun NU'EST dan aktris Jung Da Bin.

Pada 29 Desember, Yeonjun membuat cameo kejutan dalam teaser untuk episode terakhir "Live On" pekan depan. Ia secara singkat muncul di teaser untuk episode ke-8 sebagai mantan pacar Ji So Hyun yang diperankan aktris Yang Hye Ji.

Source: Twitter

Dalam potongan teaser yang menampilkan Yeonjun, ia bertemu Ji So Hyun dan menyapa, "Sudah lama sekali. Apakah kamu ingat saat kita dulu berkencan?"


Yeonjun TXT Debut Akting di Drama \'Live On\' Jadi Mantan Pacar Karakter Ini

Source: YouTube

"Live On" menceritakan Baek Ho Rang (Jung Da Bin), yang populer di sekolah karena penampilannya yang cantik Namun ia hanya memiliki satu teman karena kepribadiannya yang keras. Baek Ho Rang mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tak dikenal itu, ia bergabung dengan klub penyiaran sekolah di mana Go Eun Taek (Hwang Minhyun) adalah kepala klub.

Penggemar tidak sabar melihat debut akting Yeonjun dalam drama yang dibintangi oleh artis satu labelnya. Seperti diketahui, Yeonjun dan Hwang Minhyun berada dalam satu label, Big Hit Labels.

Untuk melihat debut akting Yeonjun, saksikan episode terakhir "Live On" pada 12 Januari pukul 9 malam KST. Selain nama-nama di atas, drama ini juga dibintangi Noh Jong Hyun, Byungchan VICTON dan Yeonwoo mantan personel Momoland.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti BTS (Bangtan Boys), Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru