Nassar Bocorkan Rencana Pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Sebagai orang dekat, Nasar memastikan akan menghadiri momen bahagia Lesti dan Rizky Billar. Nassar bahkan berniat bernyanyi di sana sebagai kado pernikahan.

WowKeren - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani tampaknya semakin serius. Beredar kabar jika Billar dan Lesti akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 nanti. Namun sayang, hingga kini keduanya masih betah bungkam soal rencana pernikahannya.

Berbeda dengan Billar dan Lesti, sahabat mereka yakni Nassar justru lebih terbuka. Pedangdut bersuara emas ini mengaku tahu tentang tanggal pernikahan Billar dan Lesti.

Diakui Nassar, kedua sahabatnya akan melangsungkan acara pernikahan tahun 2021 nanti. Sayang, ia menolak mengungkap tanggal pernikahan Billar dan Lesti.

"Saya sudah tahu Billar bakal menikah. Tahun depan," kata Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12). "Saya sudah tahu tanggalnya."

Saat ini Billar dan Lesti pun telah memesan baju pengantin. Tak tanggung-tanggung, mereka menggandeng desainer sekaligus penata gaya artis top, Caren Delano.


"Aku mah dukung banget," lanjut Nassar. "Tuh Caren Delano nyiapin baju buat nanti nikahan Lesti Billar, aku mah dukung aja kan kabar bahagia."

Sebagai orang dekat, Nasar memastikan akan menghadiri momen bahagia Lesti dan Billar. Ia bahkan berniat bernyanyi di sana sebagai kado pernikahan.

"Pasti nyanyi gitu, kalau diundang kita datang, ya mungkin nanti kita bakal nyumbang apa kek gitu sisingaan atau barongsai ya," tambah mantan suami Muzdalifah itu. "Buat dede pokoknya apa pun buat dede itu pasti akan kita support."

Billar dan Lesti pertama bertemu saat menghadiri acara talkshow "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana. Saat itu keduanya dijuluki sebagai "sad boy" dan "sad girl" lantaran ditinggal menikah oleh orang tersayang.

Sejak saat itu keduanya mulai "dijodohkan" netizen. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai mekar di hati mereka.

Saat dituding melakukan hubungan settingan atau gimmick, dengan tegas Billar membantah. Ia mengakui bahwa tidak ada pihak yang bisa mengontrol perasaannya terhadap Lesti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru