V Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari Member BTS Ini Sweet Banget
Selebriti

V berulang tahun ke-25 hari ini, 30 Desember waktu KST. Pemilik nama Kim Taehyung itu dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari penggemar dan juga member-membernya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-25 (secara internasional) hari ini, 30 Desember waktu KST. Pemilik nama Kim Taehyung itu dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari penggemar dan juga member-membernya.

Untuk ulang tahunnya kali ini, V menulis pesan menyentuh, "Karena ini adalah hari di mana aku dapat menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari ARMY, aku sangat bersyukur dan bahagia. Meskipun kita telah menghabiskan banyak hari bersama, kurasa ulang tahunku menjadi hari yang lebih spesial."

V Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari Member BTS Ini Sweet Banget 1

Source: Twitter

V berterima kasih kepada penggemar dan mengungkapkan, "Aku akan menyimpan keinginan dan cinta kalian jauh di dalam hatiku dan akan mengeluarkannya dan melihatnya ketika aku memikirkannya."

Member BTS pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk V di Twitter adalah J-Hope. Ia membagikan video di balik layar pemotretan di mana V terlihat sangat tampan dalam balutan jas.


V Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari Member BTS Ini Sweet Banget 2

Source: Twitter

J-Hope membuat ucapan selamat ulang tahun sangat manis dengan mengelilinginya dengan banyak hati berwarna ungu. "Si manis yang paling keren dan paling menggemaskan. Taehyungie kami, Selamat Ulang Tahun!" tulis J-Hope menyertakan tagar #태형아_너의존재자체가_선물 (Taehyung ah, keberadaanmu adalah hadiah), #VHBD, #HAPPYVDAY serta #HappyTaehyungDay.

V Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari Member BTS Ini Sweet Banget 3

Source: Twitter

J-Hope juga membagikan foto-foto V hasil jepretanya sendiri dengan keterangan, "Pria yang menempati 80 persen film Hope. Dalam foto, penampilan V terlihat luar biasa estetik.

J-Hope tidak pernah lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk member-member BTS. Fakta bahwa ia repot-repot menyertakan banyak hati ungu dalam ucapannya untuk V sukses membuat ARMY tersentuh.

Untuk V BTS, Selamat Ulang Tahun!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru