MBC Entertainment Awards 2020: Pidato Kemenangan Yoo Jae Seok Buat Netizen Nangis
TV

Yoo Jae Seok menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PD 'Hangout With Yoo' Kim Tae Ho, berkomentar bahwa mereka tidak membayangkan akan memenangkan Daesang bersama.

WowKeren - MBC Entertainment Awards 2020 usai diselenggarakan pada Selasa (29/12). Yoo Jae Seok membawa pulang Daesang (Penghargaan Tertinggi) karena kesuksesannya dalam program "Hangout With Yoo".

Ini adalah ketujuh kalinya Yoo Jae Seok memenangkan Daesang dari ajang penghargaan MBC (termasuk menang dengan pemeran "Infinite Challenge" pada tahun 2007). Dalam sambutan kemenangannya, sang MC Nasional berkata, "Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasihku."

"Aku benar-benar tidak tahu akan memenangkan Grand Prize lagi setelah 'Infinite Challenge'. Ada begitu banyak orang yang perlu kuucapkan terima kasih. Terima kasih untuk orangtua dan ayah mertuaku," ujar Yoo Jae Seok.

"Lebih dari segalanya, untuk Na Kyung Eun tercinta. Aku ingin mengatakan ini. Aku juga sangat bangga dan bersyukur bahwa aku adalah suami dari Na Kyung Eun. Putra kami Ji Ho duduk di kelas empat dan bungsu kami berusia tiga tahun. Kupikir mereka akan tidur sekarang tapi aku ingin mengatakan 'Aku sangat mencintaimu' kepada Ji Ho dan Na Eun," sambung Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok melanjutkan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PD "Hangout With Yoo" Kim Tae Ho, berkomentar bahwa mereka tidak membayangkan akan memenangkan program variety tahun ini dan Daesang bersama lagi setelah melakukannya dengan "Infinite Challenge".


Yoo Jae Seok mengucapkan terima kasih kepada lebih banyak anggota staf dan direktur produksi "Hangout With Yoo". "Aku ingin makan malam dengan kalian begitu COVID-19 sudah tenang," lanjut Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Suk juga berterima kasih kepada Jo Se Ho, Lee Juk, Yoo Hui Yeol, Uhm Jung Hwa, Jessi, Hwasa, Kim Jong Min, Jung Jae Hyung, Defconn dan Rain. "Lebih dari segalanya, untuk (Lee) Sang Soon dan kepada Lee Hyori yang ingin kuberikan semua kehormatan dari penghargaan ini, aku dengan tulus berterima kasih," tambah Yoo Jae Seok.

"Aku tidak pernah terpikir saat melakukan program, 'Aku percaya diri' atau 'Aku bisa mencapai ini'. Tapi ada sesuatu yang selalu kuputuskan saat melakukan program. Tidak peduli apa hasilnya, aku akan bertanggung jawab. Terima kasih kepada pemirsa yang mendukung kami saat kami mengalami kesulitan dan sekarang juga," sambung Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Suk kemudian berbagi harapannya untuk kembalinya program komedi MBC yang bisa diimpikan oleh komedian junior. Setelah mengucapkan terima kasih kepada petugas kesehatan dan kepada artis senior dan junior, Yoo Jae Suk menyebut mendiang komedian Park Ji Sun, yang meninggal tahun ini. Dia berkata, "Aku berharap Park Ji Sun, yang dengan sedih pergi ke surga di usia muda tahun ini, akan beristirahat dengan damai."

Pidato kemenangan Yoo Jae Seok ini membuat netizen menangis. "Aku menangis ketika mendengar pidatonya. Dia benar-benar asing bagiku tetapi bahkan aku merasa sangat sedih. Aku bertanya-tanya betapa sedihnya perasaan orang-orang terdekatnya," tulis seorang netizen. "Serius, pidatonya sangat berkesan. Aku berharap bisa bertemu dengannya untuk waktu yang lama. Selamat Yooneu !!" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel