Gentle Akui Sebagai Pemeran Di Video Syur, Gisel Tetap Dapat Dukungan Netizen
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian terkait video syur berdurasi 19 detik yang viral di media sosial setelah sebelumnya hanya berstatus saksi.

WowKeren - Gisella Anastasia mengakui bahwa pemeran perempuan dalam video dewasa 19 detik itu adalah dirinya. Video syur tersebut sempat menghebohkan jagat maya beberapa waktu lalu. Sempat mengelak, mantan istri Gading Marten itu kemudian mengakui bahwa video yang beredar adalah dirinya sendiri. Pengakuan tersebut Gisel ungkap saat gelar perkara kedua pada Rabu (23/12) lalu.

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," beber Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya seperti yang dikutip dari laman Kompas.com. "Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri."

Menurut Yunus, penetapan status tersangka terhadap Gisel tidak serta merta karena pengakuan dari yang bersangkutan saja. Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebut hasil pemeriksaan forensik juga ikut menguatkan status Gisel sebagai tersangka.

"Saudari GA mengakui, kuatkan ahli forensik dan ahli IT yang ada," kata Yunus. Diketahui penyidik juga ikut meminta keterangan dari ahli teknologi informasi untuk menemukan tersangka dalam video yang ramai diperbincangkan warganet itu.


Setelah penetapannya sebagai tersangka, Gisel terlihat belum memberikan keterangan apapun. Terlebih, ibu dari Gempita Nora Marten itu ditengarai sedang menikmati liburan di Bali. Meski begitu, Gisel tampak masih menerima endorse baik melalui InstaStory maupun feed Instagram. Warganet kemudian memanfaatkan postingan tersebut untuk menanyakan keadaan kekasih Wijaya Saputra ini selepas penetapannya sebagai tersangka.

Kolom komentar Gisel langsung banjir kalimat yang menohok. Sebab Gisel sempat tidak mengakui video tersebut meskipun warganet sudah yakin bahwa ia adalah pemeran perempuan dalam tayangan berdurasi 19 detik yang beredar. Namun ternyata Gisel tidak sepenuhnya dipandang buruk oleh netter, tampak sejumlah pengguna Instagram yang memuji sikap gentle-nya lantaran mau mengakui aib tersebut.

"Gisell hebat... Bahkan kolom komen pun tetep dia buka, sabar sell," puji akun @atiie_fals. "Kamu hebat sudah mau jujur dan mengakui, tidak ada orang yang sempurna dan tidak ada orang yang tidak berdosa, dan aku tidak mau menghakimi," kata akun @brielkids_grosir kemudian memberikan cuplikan ayat dari injil. "Sabar ya kak @gisel_la yang lain lagi bruntung aja karna aibnya masih ditutup Allah, mereka hanya menunggu giliran," ungkap akun @riva_randa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait