Terseret Kasus Video Syur Gisel, Keluarga Adhietya Mukti Justru Disebut Dapat Rezeki
Instagram
Selebriti

Adhietya Mukti sebelumnya mengungkap syukur usai mendengar kabar penetapan status tersangka kepada Gisella Anastasia dan pria yang sempat dituduhkan padanya, tetapi terbukti salah.

WowKeren - Adhietya Mukti mengungkap rasa syukur setelah mendengar kabar pelaku dalam video syur yang sempat menjadi viral akhirnya terungkap. Gisella Anastasia disebut mengakui dirinya sebagai wanita dalam video. Sedangkan pemeran pria yang sempat dikira Adhietya adalah Michael Yukinbo Defretes (MYD).

"Alhamdulillah," tulis Adhietya pada Selasa (29/12) melalui InstaStory. Istri Adhietya yang bernama Njie juga memberikan reaksi, tetapi kini sudah dihapus.

Akun @mak_inpoh berhasil mengabadikan dan membagikannya untuk warganet. Njie sepertinya membagikan ulang InstaStory salah satu rekannya apabila dilihat dari kalimat yang tertera. Rekan Njie tampak menggertak warganet yang selama ini berkomentar jahat pada Njie sekeluarga.

"Akhirnya keungkap juga. Hayuu ah sekarang mah kita sikaat @njie_aditya setelah lama nelan ocehan netizen yg katanya maha benar dengan segala komentnya ternyata salah yaaaa," tertulis dalam InstaStory tersebut.


"Yg udah koment pake kata kasar dan sampe nyinggung anak2 mereka @njie_aditya and @adhietya_mukti, hati2 guys giliran kalian yang siap menerima surat cin(sensor)," lanjut InsaStory yang kalimat akhirnya tertutup oleh emoji mencium. Emoji tersebut sepertinya ditulis Njie untuk menanggapi perkataan sang rekan.

Terseret Kasus Video Syur Gisel, Keluarga Adhietya Mukti Justru Disebut Dapat Rezeki

Instagram

Saat Gisel belum mengaku, Adhietya telah menegaskan bahwa pria dalam video bukan dirinya. Hal itu tegas dilakukan personel band Rumor ini karena mengkhawatirkan kondisi mental keluarganya. Tak dipungkiri, hujatan banyak diterima keluarga Adhietya yang kala itu masih diyakini sebagai pelaku dalam video syur.

Menanggapi unggahan tersebut, warganet justru menyebut Adhietya ketiban rezeki. Sebab karena kasus video syur mantan istri Gading Marten tersebut, Adhietya dan Njie kebanjiran endorse hingga akunnya mendapat centang biru.

"Bener2 rejekinya... skrg yg endorse banyak, apakah ini yg namanya 'rejeki datang di segala arah dan tak disangka2 darimana datangnya'," komentar akun @silviatrisnania. "Alhamdulillah mbak njie ny skrng udah contreng biru," sahut akun @gnw.24. "Hikmah fitnah membawa endorsan," tulis akun @ny.a_meatshop. "Rejeki buat mas aditnya ya, tp dosa besar buat netijen yg ngotot banget kemarin. jd malah nyebar fitnah kan tuh," balas akun @tantiekasarii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru